Fabregas Sebut Barcelona Adalah Klub Terbaik untuk Messi

Fabregas Sebut Barcelona Adalah Klub Terbaik untuk Messi

Pada saat yang bersamaan, gelandang yang kini membela Chelsea tersebut mengaku bahwa dirinya telah bertanya tentang kabar cedera itu kepada Messi secara langsung. Menurut Fabregas, la Pulga akan kembali dengan cepat dan dengan kekuatan yang lebih baik lagi.

Fabregas Sebut Barcelona Adalah Klub Terbaik untuk Messi

Sembari melayangkan sanjungannya kepada eks rekan di Barcelona, Lionel Messi, dengan menyebut pemain Argentina sebagai pemain terbaik di dunia, Cesc Fabregas yang kini bermain di Chelsea menyebut mantan rekan setimnya itu sudah berada di klub yang tepat, dan tidak perlu berpikir tentang peluang atau kemungkinan membela klub lain suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, Cesc Fabregas dan Lionel Messi sejatinya memang pernah bermain bersama selama tiga musim di Camp Nou, Lebih tepatnya pada periode tahun 2011 hingga 2014, Sebelum akhirnya pemain timnas Spanyol itu merapat ke Chelsea. Bagi Fabregas, Barcelona adalah satu-satunya klub yang bisa menjaga dan mengurus Lionel Messi dengan baik, sehingga sang peman terbaik lima kali itu tak perlu berpikir tentang masa depannya bersama klub lain.

“Lionel Messi merupakan sosok pemain terbaik dunia, dan saya rasa tidak ada yang meragukannya. Dan satu-satunya klub di dunia yang bisa mengurus Messi adalah Barcelona. Hal ini telah terbukti selama bertahun-tahun. Barcelona merupakan klub terbaik untuk Messi,” demikian ujar Cesc Fabregas kepada Cadena COPE.

Dalam kesempatan yang sama, Fabregas juga turut mendukung kesembuhan Messi yang baru saja ditimpa cedera paha dalam pertandingan tengah pekan kemarin melawan Atletico Madrid di Camp Nou. Cedera tersebut membuat Messi menepi selama tiga pekan ke depan.

“Saya sudah bertanya tentang kabarnya kemarin dan dia berkata baik-baik saja tetapi sekaligus menyesali cederanya. Tetapi dia akan pulih dengan cepat,” Sambung eks Arsenal..

Related posts

Leave a Comment