Fans Manchester United Kritik Performa Marouane Fellaini

Fans Manchester United Kritik Performa Marouane Fellaini

Namun, selain Fellaini, salah seorang fans Manchester United juga menyesalkan performa tim secara keseluruhan, terutama di babak pertama. Menurutnya, dengan performa seperti itu, klub tidak akan mampu meraih titel Liga Primer musim depan.

Fans Manchester United Kritik Performa Marouane Fellaini

Manchester United memang berhasil meraih trofi FA Community Shield, namun, penampilan salah seorang pemain mereka menjadi sasaran kritik dari fans, dia adalah Marouane Fellaini. Hal tersebut terungkap, saat salah seorang fans diwawancari selepas pertandingan tentang performa tim kesayangannya dalam laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang berhadapan dengan Leicester City pada pertandingan FA Community Shield minggu kemarin, 7 Agustus 2016. Laga tersebut berhasil mereka menangkan dengan skor akhir 2-1. Namun, performa Fellaini dianggap sangat buruk, kendati demikian, fans tersebut juga menganggap performa tim secara keseluruhan masih kurang memuaskan, dan tidak akan bisa menjuarai Liga Primer Inggris jika performanya terus demikian.

“Tidak, saya tidak terlalu senang dengan performa United, performa yang tidak bagus, babak pertama dalam laga tersebut bisa dibilang negatif, dan saya sendiri tidak akan memenangkan Liga Primer dengan performa yang seperti itu”

“Dan kita juga tidak akan bisa memenangkan trofi Liga Prmer dengan cara bermain seperti itu, dengan pemain seperti Fellaini di lini tengah. Menurut saya, dia itu benar-benar sampah, saya sendiri tidak tahu apa yang dilihat seorang manajer dari dirinya, dia hanya memberikan bola secara Cuma-Cuma kepada lawan, dia tidak berguna” Ujar Fans tersebut selepas laga itu.

Manchester United sendiri memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetaki oleh Jesse Lingaard dan Zlatan Ibrahimovic. Adapun, trofi ini adalah trofi pertama Setan Merah di musim 2016/17 juga trofi pertama mereka dibawah arahan manajer anyar, Manchester United.

Related posts

Leave a Comment