Fenerbahce Ingin Rekrut Pato

Fenerbahce Ingin Rekrut Pato

Alexandre Pato dikabarkan telah masuk ke dalam radar salah satu tim elit Turki, Fenerbahce. Menurut kabar yang beredar belum lama ini menyebutkan bahwa eks bintang AC Milan itu telah menarik minat Fenerbahce untuk merekrutnya pada musim panas ini. Disebutkan bahwa Fenerbahce ingin menjadikan Pato sebagai andalan baru di lini depan mereka.

Fenerbahce Ingin Rekrut Pato

Menurut laporan yang dilansir oleh The Sun menyebutkan bahwa fenerbahce siap berjudi untuk mendatangkan Pato pada musim panas ini. Klub Turki itu ingin menyandingkan Pato dengan barisan pemain depan mereka, Robin van Persie dan Nani. Hanya saja rencana Fenerbahce itu tak akan berjalan mulus. Pasalnya sang pemain sendiri masih ingin bertahan di Premier League.

Pato sendiri merupakan rekrutan barunya The Blues. Hanya saja selama menjadi bagian dari The Blues, Pato jarang terlihat di atas lapangan. Mantan bintang Milan itu diyakini tak akan menjadi bagian dari rencananya Antonio Conte musim depan. Dikabarkan bahwa Chelsea takkan mempertahankan Pato musim depan.

Pato sendiri statusnya hanya sebagai pemain pinjaman di Chelsea. Ia masuk ke Stamford Bridge pada paruh musim lalu. Namun sayangnya Pato tak mampu memberikan kontribusi yang besar bagi Chelsea. Pemain berusia 26 tahun hanya membuat dua penampilan, mencetak gol penalti ke gawang Aston Villa kala timnya menang 4-0 pada April silam.

Sementara itu agen Pato, Kia Joorabchian mengatakan bahwa kliennya masih ingin meneruskan karir di London.

Related posts

Leave a Comment