Fernando Llorente Bertekad Kembali Bela Tim Nasional Spanyol

Fernando Llorente Bertekad Kembali Bela Tim Nasional Spanyol

Setelah beberapa tahun terakhir absen bermain untuk Tim nasional, Llorente targetkan satu tempat sebelum bergulirnya Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Mantan pemain Juventus tersebut optimis dengan ambisinya.

Fernando Llorente Bertekad Kembali Bela Tim Nasional Spanyol

Rekrutan anyar Swansea City, Fernando Llorente mengaku sudah tidak sabar untuk mulai bermain di Liga Primer Inggris sebagaimana dirinya yang begitu mengusung ambisi kembali membela tim nasional Spanyol di pentas Internasional. Hal tersebut dituturkan eks Juventus Setelah mencatatkan debut tak resmi untuk The Swan pada pertandingan ujicoba pra musim melawan Rennes akhir pekan kemarin,

Seperti yang telah diketahui, sosok Penyerang berusia 31 tahun itu sejatinya memang telah merampungkan kepindahannya dari Sevilla pada awal pekan kemarin. Sosok yang pernah mengecap sukses beberapa musim dengan Juventus itu resmi meneken kontrak berdurasi dua tahun di Liberty Stadium, dan sekarang, Llorente berharap bisa menunjukkan kemampuannya untuk klub klub Liga primer Inggris tersebut.

Sebagai informasi, eks pemain Athletic Bilbao ini sukses mengemas tujuh gol dari 24 penampilannya untuk Spanyol, namun tidak lagi disertakan lagi ke dalam skuat La Roja sejak Piala Dunia 2014.

“Tim inilah yang sangat menginginkan saya dan saya benar-benar ingin berada di sini. Saya ingin bermain di ajang Liga Primer dan tahu seperti apa atmosfer di Liga Primer. Bagi saya pribadi, Swansea City adalah tim yang bagus, terlebih di Liga Primer,” katanya.

“Saya sangat ingin kembali ke tim nasional, dan saya tahu untuk mencapai target tersebut, saya harus bermain baik untuk Swansea di sepanjang musim , Saya ingin kembali bermain untuk Timnas Spanyol, itu akan menjadi hal yang sangat spesial buat saya.” Demikian ujar sosok berusia 31 tahun ini.

Related posts

Leave a Comment