Fernando Torres Sudah Hampir Pasti Permanen di Atletico Madrid

Fernando Torres Sudah Hampir Pasti Permanen di Atletico Madrid

Hanya detail-detail kecil saja yang sedang diselesaikan untuk pastikan bahwa transfer atau kepindahan el Nino menuju Atletico madrid benar-benar tercapai tahun ini, jika sudah rampung, Sang pemain Spanyol secara otomatis bakal menjadi pemain tetap Los Rojiblancos.

Fernando Torres Sudah Hampir Pasti Permanen di Atletico Madrid

Raksasa La Liga spanyol, Atletico Madrid, dipastikan bakal mengubah status fernando Torres dari pemain pinjaman menjadi pemain tetap pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana yang sudah diketahui, Fernando Torres, sejatinya adalah pemain pinjaman AC Milan yang sudah menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid sejak Januari 2015 silam. Sejauh ini, dia menampilkan kontribusi yang cukup bagus bersama skuat asuhan Diego Simeone, terutama di sepanjang musim 2015/16 kemarin, yang mana sosok berjuluk El Nino itu memegang kontribusi besar atas sukses Los Rojiblancos melangkah sampai ke final Liga Champions Eropa, walaupun pada akhirnya gagal menjadi juara, namun Pelatih Diego Simeone dan jajaran Manajemen merasa puas dengan performa eks pemain Liverpool tersebut.

Kepuasan inilah yang membuat klub berencana untuk mengubah status Torres dari yang dulunya hanya sebagai pemain pinjaman saja menjadi pemain tetap Atletico Madrid. Dan hal tersebut dibenarkan oleh eks Chelsea, dalam wawancara singkatnya bersama Marca belum lama ini. Dikatakan oleh pemain berusia 32 tahun, bahwa saat ini, AC Milan dan Atletico Madrid hanya tinggal merampungkan detail-detail kecil dalam kesepakatan untuk segera mewujudkan transfer yang dia nantikan sejak lama itu.

”Sekarang, semuanya sedang berada dalam tahap final, semoga saja, detail-detail kecil bisa diselesaikan sesegera mungkin. Semua orang tahu bahwa memang inilah yang saya igninkan dan sekarang, semuanya sudah dekat, saya bisa mengatakan bahwa transfer ini akan segera menjadi kenyataan” kata Torres kepada Marca.

Related posts

Leave a Comment