Florentino Perez Akui Terpikat Datangkan Pogba ke Real Madrid

Florentino Perez Akui Terpikat Datangkan Pogba ke Real Madrid

Florentino Perez Akui Terpikat Datangkan Pogba ke Real Madrid

Namun, semua tentang rencana transfer Real Madrid akan lebih dulu dibicarakan sang Presiden dengan Pelatih Zinedine Zidane, terlepas dari ketertarikannya terhadap Gelandang Internasional Prancis tersebut, lagipula, Pogba tidak tersedia di bursa transfer.

Orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez menyatakan ketertarikan terhadap gelandang muda Prancis, Paul Pogba, jika jika memang pemain top Juventus tersebut tersedia di bursa transfer musim panas ini. Harus diakui bahwa Pemain berusia 23 tahun itu kembali menjadi salah satu pilar terpenting La Vecchia Signorra pada kampanye 2015/16 kemarin, dalam keberhasilan mereka merengkuh title Scudetto kelima beruntun dalam lima musim terakhir dan mengawinkannya dengan trofi Coppa Italia, tak lama setelahnya.

Pogba diprediksi bakal jadi tonggak permainan Prancis di ajang Piala Euro 2016 mendatang kembali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, tak terkecuali Real Madrid. Perez mengakui itu, dan menegaskan kesiapan Los Blancos untuk bergerak nyata memburu Pogba jikalau memang terbuka peluang mengamankan jasa pemain yang dimaksud,

“Pogba adalah pemain yang hebat, Namun di lini tengah, kami punya enam pemain hebat juga, jadi saya tak ingin berbicara banyak tentang spekulasi,”

“kendati dia berhasil memikat saya, jujur, amat sulit untuk menemukan kesepakatan jika nantinya tidak ada klausul terminasi dalam kontrak pemain yang kami inginkan itu. Jika pemain seperti Pogba tersedia, kami mungkin akan berusaha untuk mendapatkannya, tapi yang pertama, kami harus mencapai kesepakatan”

“Tidak mudah untuk mendatangkan pemain seperti Pogba. Saya juga akan berbicara terlebih dahulu dengan Zidane. Kewajiban kami adalah menjadi lebih baik di tiap tahun. Zidane akan mengambil keputusan, apakah kami bisa mendapatkan pemain lebih baik dari yang kami punya saat ini.” Ujar Perez sebagaimana dilansir Marca.

Related posts

Leave a Comment