Fortune Kagumi Sosok CR7 Namun Tetap Sebut Messi Terbaik Dunia

Fortune Kagumi Sosok CR7 Namun Tetap Sebut Messi Terbaik Dunia

Pemain Afrika Selatan itu tahu persis siapa Cristiano Ronaldo, dan bagaimana sosoknya, karena pernah menjadi rekan setim cukup lama saat di United, namun, Fortune tetap pada pilihannya, terkait siapa sosok pemain terbaik di Dunia.

Fortune Kagumi Sosok CR7 Namun Tetap Sebut Messi Terbaik Dunia

Eks Rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Quinton Fortune, belum lama ini berbicara tentang siapa sosok pemain terbaik dunia menurutnya, antara dua pilihan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dimana pilihannya kemudian jatuh ke tangan Messi, tanpa sama sekali mengurangi rasa hormat terhadap CR7. Sebagai informasi, Pemain asal Afrika Selatan tersebut memang sempat berada satu tim dengan CR7, bahkan dia bergabung bersama United ketika mega bintang Real Madrid dibeli dari Sporting Lisbon, pada tahun 2004 silam. Tak ayal, Fortune pun tahu betul siapa sosok Cristiano Ronaldo, terutama saat sang pemain Portugal berjuang keras untuk menjadi yang terbaik di dunia.

“Sangat luar biasa rasaya ketika Cristoiano Ronaldo datang ke Manchester United, Dia langsung mengatakan kepada rekan rekanya bahwa dirinya ingin menjadi pemain terbaik di antara yang lain dalam tim. Saya sangat ingat bahwa dia terus berlatih dengankeras setiap hari untuk bisa tetap berada di kondisi fisik terbaik saat bermain.”

“Tentu saja dan tidak diragukan lagi bahwa Saya senang bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo, akan tetapi saya juga harus jujur bahwa saya masih yakin bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia.”

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo sendiri akhirnya berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Dunia saat ia membela MU, sebelum menambah dua trofi serupa lagi sejak memutuskan untuk pindah Ke Real Madrid pada bursa tahun 2009 silam.

Musim ini, CR7 berpeluang kembali menambah koleksi Ballon d’Or setelah meraih Trofi Liga Champions Eropa bersama Real Madrid.

Related posts

Leave a Comment