Francesco Totti adalah pemain Terkuat di Serie A Italia

Roma - Lazio

Sanjungan tersebut sejatinya dituturkan oleh eks penyerang Tim Nasional Italia dan Juventus, Paolo Rossi yang mendeskripsikan kapten AS Roma  sebagai pemain terkuat di Serie A Italia dalam 20 dekade terakhir. Dalam kesempatan yang sama, Paolo Rossi juga berbicara tentang sosok Edin Dzeko.

Roma - Lazio

Francesco Totti, penyerang AS Roma ini dianggap sebagai pemain terkuat di Serie A italia saat ini, bahkan dalam 20 tahun terakhir. Totti, yang sudah mendekati usia kepala empat memang masih bermain hingga saat ini, bahkan dia masih jadi andalan AS Roma di atas lapangan hijau, kendati lebih sering tampil sebagai pengganti.

Sejak bergulirnya musim anyar ini, Francesco Totti bahkan sudah empat kali tampil dan mencetak satu gol diantaranya. Sempat dikatakan oleh sang legenda Roma, bahwa musim ini, yang sekaligus musim ke-25 nya di ajang Serie a Italia adalah musim terakhirnya sebagai pemain sepakbola Professional.

Tak Ayal, sanjungan pun datang dari Paolo Rossi, eks Striker timnas Italia dan Juventus yang menganggap Totti sebagai pemain terkuat di Italia selama dua dekade terakhir. Bahkan, Totti yang kita tahu hanya meraih satu Scudetto, Totti tetap dianggap Rossi sebagai salah satu pemain yang tidak punya tandingan.

Dalam kesempatan yang sama, sang legenda juga menyebut Totti juga telah membuat rekan setimnya, Edin Dzeko, kembali ke performa terbaik. Sempat banyak dikritik, eks Manchester City kini telah mengemas empat gol dari lima pertandingan pertama Serie A Italia.

“Dalam dua dekade terakhir, Francesco Totti sangat layak disebut sebagai pemain terkuat di Italia,” Ujarnya kepada Corriere Della Sera.

“Hingga bulan lalu, kita semua melihat, bagaimana Dzeko bermain seperti seekor keledai. Kini, dia dipandang sebagai seorang juara. Bagi saya, dia bukan keduanya, namun dia tetap striker top. Saya rasa, dukungan dari Toti lah yang membuat dia seperti itu,” tandas sang legenda.

Related posts

Leave a Comment