Gareth Bale Ingin Bawa Madrid Juarai UCL Lagi di Kampung Halamannya

Gareth Bale Ingin Bawa Madrid Juarai UCL Lagi di Kampung Halamannya

Setelah sebelumnya sempat ke Cardiff dengan mengangkat Trofi piala Super eropa bersama dengan Real Madrid, kini Bale ingin kembali mengantarkan klubnya tersebut ke kampung halamannya untuk menjuarai Liga Champions Eropa.

Gareth Bale Ingin Bawa Madrid Juarai UCL Lagi di Kampung Halamannya

Gareth Bale ingin kembali membawa Real Madrid kembali ke Babak Final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di kampung halamannya, Wales, untuk kemudian menjadi juara lagi. Hal tersebut dituturkan Bale setelah mendapati hasil undian fase grup Liga Champions, Kamis dinihari kemarin.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil drawing fase Group Liga Champions Eropa musim ini, skuat asuhan Zinedine Zidane akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga Jerman Borussia Dortmund, Sporting CP dan Legia Warsaw di Grup F. Final musim ini bakal dihelar di ibu kota Wales Cardiff, tempat tersebut adalah tempat kelahiran Bale, dan tempat Real madrid memenangkan Trofi Piala Super Eropa di tahun 2014 silam.

Usai mendapatkan dua trofi Liga Champions Eropa dan melenggang ke semi-final Euro 2016 bersama Wales, penyerang 27 tahun ini memasang target tinggi untuk kompetisi musim 2016/17, membawa Madrid ke Final UCL dan memenangkannya lagi.

“Tentu saja, ini adalah Group yang sulit, bagi saya tidak ada group yang mudah. Semua tim sangat bagus, Kami membayangkan peluang untuk lolos. Kami tahu akan ada beberapa laga sulit dan kami akan mempersiapkannya seperti biasa. Saya terus membangun kebugaran. Saya baru kembali selama dua setengah pekan. Saya harus kembali ke performa terbaik saya terutama dalam hal kecepatan, saya tidak sabar untuk meraih trofi lagi di Cardiff nanti.”

“Tentu saja momen itu akan sangat menyenangkan nantinya. Saya mendapat Piala Super di Cardiff sebelumnya dan akan menjadi pengalaman luar biasa tampil di final Liga Champions Eropa di Kampung halaman saya,” demikian Ujar Gareth Bale kepada BT Sport.

Related posts

Leave a Comment