Gary Lineker kembali Kecam Aksi Tak Terpuji Pepe

Gary Lineker kembali Kecam Aksi Tak Terpuji Pepe

Sang Legenda Sepakbola Inggris tersebut mengicaukan kata-kata kasar lewat twitter dengan maksud mengecam tindakan Bek Portugal itu, terkait dengan tindakan kasar Pepe dalam pertandingan melawan Islandia .

Gary Lineker kembali Kecam Aksi Tak Terpuji Pepe

Gary Lineker, salah seorang legenda sepakbola Inggris ini melayangkan kecaman kepada salah seorang defender tim Nasional Portugal, Pepe, menyusul aksi tak terpuji yang dilakukan sang pemain Real Madrid saat membela Tim Seleccao dalam pertandingan melawan Islandia kemarin. Seperti diketahui, Tim Nasional Portugal berhadapan dengan Islandia pada partai perdana babak penyisihan Group Piala Euro 2016. Portugal lebih diunggulkan menang hadapi Tim debutan di ajang Euro, Islandia, namun secara mengejutkan laga tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Namun, terlepas dari hasil akhir yang tentu saja mengecewakan bagi tim Nasional Portugal tersebut, ada sebuah aksi tak terpuji dari salah seorang penggawa Tim Seleccao yang berbuah kecaman dan kritik dari berbagai pihak. Dia adalah Bek Real Madrid, Pepe, pemain berusia 33 tahun itu kedapatan dengan sengaja mencederai salah seorang pemain Islandia dalam situasi kemelut di depan gawang Portugal.

Aksi tidak terpuji ini berbuah kecaman dan kritik dari berbagai pihak, dan Legenda Inggris, Gary Lineker adalah salah satunya yang melayangkan kecaman kepada sang pemain Real Madrid. Lewat akun twitternya, sosok yang pernah menjadi bintang barcelona itu menyebut Pepe bak sebuah Pe*** yang besar.

Sebagai informasi, ini bukanlah kali pertama Lineker melayangkan kecaman keras kepada pemain Portugal tersebut. Sebelumnya, dia juga sempat mengecam Pepe saat sang pemain beberapa kali berakting kesakitan padahal tidak ada kontak apapun dengan pemain Real Madrid pada babak final Liga Champions Eropa kemarin. Pepe sendiri belum menuturkan balasannya terkait dengan kecaman Lineker ini.

Related posts

Leave a Comment