Gaya Rambut Baru Messi adalah Bukti Kejeniusan

Gaya Rambut Baru Messi adalah Bukti Kejeniusan

Hal itu merupakan pendapat dari salah seorang Psikolog ternama, Sonia Carventes. Dia menganggap bahwa apa yang dilakukan Messi terhadap Rambut, Brewok dan juga Tatto adalah suatu pertanda bahwa Pemain Barca tidak kaku terhadap perubahan dan lebih percaya diri.

Gaya Rambut Baru Messi adalah Bukti Kejeniusan

Warna rambut anyar Lionel Messi merupakan sebuah bukti kejeniusan sang pemain, pun juga demikian dengan apa yang dilakukan sang pemain Barcelona terhadap Brewok dan tatonya. Kita tahu, Messi sendiri datang dengan penampilan baru setelah liburan musim panas ini, dia mengecat rambutnya menjadi Blonde. Tetap dengan Brewok juga tatto pada bagian lengan dan betis di kakinya.

Sonia Cervantes, seorang psikolog ternama, belum lama ini mengatakan pada Sport bahwa keputusan Messi untuk mengubah warna rambutnya, dan juga menghiasi lengannya dengan berbagai desain tato, menggambarkan bahwa pemain Argentina tersebut adalah sosok yang tidak takut dengan perubahan. Dia tidak takut terhadap Perubahan, tetap percaya diri dan itu membuktikan bahwa Messi memang sosok yang jenius.

“Kita selalu berbicara tentang sebuah sikap kerendahan hati, dan juga ketidak dewasaan serta rasa tidak nyaman. Akan tetapi, menurut pandangan saya, di balik rambut yang berwarna pirang, jenggot yang ia biarkan tumbuh, dan juga tato yang dia buat, ada seseorang yang memiliki kepercayaan diri tinggi,”

“Hanya seorang jenius yang sangat berani mengambil resiko tentang hal baru dalam hidupnya, memilih untuk melakukan perubahan, mendobrak aturan. Mereka mengejutkan dan berani untuk gagal. Sekali lagi, selamat untuk Messi.” tutur Sonia.

Lionel Messi sendiri sudah bergabung dengan skuat bArcelona yang lain, dia memangkas waktu liburan yang diberikan klub demi bisa bergabung lebih awal. Akhir pekan kemarin, Messi membantu Barca memenangi laga perdana Pra musim melawan Celtics.

Related posts

Leave a Comment