Gemilang di Dua Laga Terakhir Chelsea, Fabregas Disanjung

Gemilang di Dua Laga Terakhir Chelsea, Fabregas Disanjung

Sanjungan dituturkan oleh salah seorang mantan pemain tottenham hotspur dan pandit sepakbola Inggris, Grath Crooks. Menurutnya, gelandang internasional Spanyol tersebut mampu buktikan kualitas setelah sempat terpinggirkan dari skuat utama Chelsea.

Gemilang di Dua Laga Terakhir Chelsea, Fabregas Disanjung

Cesc Fabregass, gelandang Internasional Spanyol ini dinilai telah menampilkan performa yang cukup gemilang dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan Chelsea, masing-masing saat hadapi Watford dalam lanjutan Liga primer dan menghadapi Bristol Rovers pada kualifikasi Piala Liga.

Sebagaimana diketahui, Fabregas merupakan salah seorang penggawa Chelsea yang dipertahankan manajer Antonio Conte pada kampanye musim ini. Sebenarnya, sempat ada sinyal bahwa gelandang serba bisa asal Spanyol tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge, karena dia telah dipinggirkan sang manajer dalam dua laga perdana The Blues.

Namun, sang pemain tetap diperhitungkan Conte yang kita tahu adalah manajer anyar Chelsea sendiri. Hal itu diketahui setelah sang pemain diturunkan sebagai starter dalam dua laga terakhir, kontra Watford dan Bristol Rovers. Nah, menurut salah seorang eks pemain Tottenham, Grath Crooks, penampilan Fabregas dalam dua laga tersebut sangat gemilang, sehingga dia pun dinilai telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang masih bisa diandalkan.

”Biasanya, saya tidak memilih tim terbaik dengan pemain yang hanya bermain selama 18 menit saja pada sebuah pertandingan, namun, ketika pemain pengganti datang ke lapangan dan membawa efek yang besar pada permainan, maka anda harus mengakui kontribusi mereka”

”Fabregas harusnya bisa membuat Suporter Watford merasa kebingungan, dengan apa yang mereka saksikan di Vicarage Road. Sentuhan yang dia lakukan saat menemukan Hazard, untuk kemudian pemain Belgia melepas sepakan dan akhirnya berbuah gol rebound dari Mitchy Batshuayi. Dia mengirimkan umpan yang sangat bagus, menempatkan bola di antara Craig Catchart dan Sebastian Prodl, yang membuat Costa kemudian mencetak gol kemenangan:” Ujar Crooks kepada BBC Sport.

Related posts

Leave a Comment