Gemilang Di Timnas Spanyol, Diego Costa Disanjung Koke

Gemilang Di Timnas Spanyol, Diego Costa Disanjung Koke

Gelandang andalan Spanyol ini berharap agar penyerang asal Brasil tersebut bisa terus menampilkan yang terbaik saat membela Tim Nasional. Bahkan, dia ingin agar Costa bermain gemilang, layaknya saat bermain bagi Atletico Madrid dahulu.

Gemilang Di Timnas Spanyol, Diego Costa Disanjung Koke

Koke, salah seorang penggawa Atletico Madrid dan Tim Nasional Spanyol ini menuturkan sanjungan tinggi kepada salah seorang koleganya, Diego Costa akan penampilan gemilang yang ditunjukkan striker Chelsea itu saat La Furia Roja melibas habis Liechtenstein pada partai kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Sebagai informasi, Tim Nasional Spanyol memang berhasil membuka laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan hasil yang sangat gemilang. Selasa (6/9) dini hari WIB, mereka membantai habis Liechtenstein lewat skor 8-0.

Nah, pada pertandingan tersebut, Striker Chelsea yang belakangan sempat diisukan akan kembali ke Vicente Calderon, Diego Costa sukses mempertahankan performa gemilangnya, setelah sebelum ini sukses bawa Spanyol menang atas Belgia dalam partai ujicoba. Tak ayal jika rekan satu timnya, Koke, pun melemparkan pujian.

Dikatakan Koke, bahwa Costa bisa terus bermain gemilang layaknya saat masih membela Atletico Madrid dahulu, dimana sang pemain asal Brasil selalu mampu tampil mempesona.

“Saya selalu ingin menyaksikan Costa dalam bentuk yang baik dan saya senang untuknya. Semoga saja, kami bisa melihat Costa layaknya di Atletico Madrid dahulu dan terus memesona kami. Itu akan baik untuk tim. Saya sendiri tentu bahagia dengan kemenangan Spanyol. Kami langsung menekan dengan kecepatan, tujuan yang diinginkan pun dicapai,” Demikian ujar Koke, sebagaimana dilansir Football Espana.

Diego Costa sendiri sempat mengalami situasi yang cukup sulit di Chelsea, sehingga sempat terdengar kabar kepindahannya menuju Atleico Madrid, namun perlahan, situasi sang pemain mulai membaik.

Related posts

Leave a Comment