Gonzalo Higuain Lupakan Liverpool, Fokus Copa America

Gonzalo Higuain Lupakan Liverpool, Fokus Copa America

Meskipun terlihat jelas sosok Jurgen Klopp dalam partai perdana Argentina kemarin, dimana kehadiran manajer Liverpool diklaim adalah untuk memonitori dirinya, Higuain menegaskan bahwa dia akan tetap fokus sepenuhnya pada Copa America bersama Argentina, setelahnya, barulah bisa berbicara mengenai transfer.

Gonzalo Higuain Lupakan Liverpool, Fokus Copa America

Penyerang Internasional Argentina, Gonzalo Higuain memilih untuk fokus sepenuhnya pada ajang Copa America Centenario 2016, ketimbang memikirkan rumor ketertarikan Liverpool terhadap dirinya belakangan ini. Sebagai informasi, Higuain memang kerap kali dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut, dimana pihak manajemen klub diminta oleh pelatih Jurgen Klopp untuk mengupayakan transfer sang Top Skorer Serie A Italia musim lalu itu dari tangan Napoli pada bursa transfer musim panas ini, demi menambah daya gedor tim. Rumor ini semakin diperaya benar, setelah terlihatnya sosok Jurgen Klopp di Tribun Stadion dalam pertandingan antara Argentina melawan Chile.

Manajer asal Jerman diklaim memilih untuk memonitori secara langsung performa el Pipita.

Higuain sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli sampai tahun 2018 mendatang,namun memang terdapat klausul pelepasan dalam kontrak sang pemain Argentina. Hanya saja, Eks Pemain Real Madrid itu masih enggan memikirkan tentang kemungkinan transfer, saat ditanya mengenai ketertarikan Liverpool, dia menegaskan bahwa saat ini hanya fokus pada Copa America Centenario 2016 bersama timnas Argentina.

“Sekarang, saya hanya fokus memikirkan tim Nasional, namun kita akan berbicara tentang transfer setelah Copa nanti” Ujar Higuain kepada Sky.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Higuain memiliki klausul pelepasan senilai 94 juta Euro dalam kontraknya, wajar saja, nilai tersebut memang pantas disematkan, mengingat performa higuain yang gemilang dalam beberapa musim terakhir, terutama musim kemarin, dimana dia mencetak 32 gol di Serie A Italia bersama Napoli.

Related posts

Leave a Comment