Gotze Gagal Di Bayern Munchen Karena Ditipu oleh Seseorang

Gotze Gagal Di Bayern Munchen Karena Ditipu oleh Seseorang

Hal tersebut sejatinya dituturkan oleh CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke. Dia mengklaim bahwa ada seseorang yang secara sengaja menipu Gotze selama tiga tahun di Bayern, agar sang pemain tidak mengalami perkembangan dalam karirnya. Siapa orang itu ?

Gotze Gagal Di Bayern Munchen Karena Ditipu oleh Seseorang

Mario Gotze, gelandang Internasional Jerman ini diklaim menjadi korban penipuan selama tiga tahun menjadi penggawa Bayern Munchen. Seperti diketahui, sebelum kembali ke Signal Iduna Park, Gotze memang sempat menghabiskan tiga tahun karirnya bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut, namun periode karirnya disana tidak berjalan dengan baik, bahkan kurang memuaskan.

Sebagai informasi, sosok yang menjadi pahlawan bagi Tim Nasional Jerman di ajang Piala Dunia 2014 silam memang sempat mengkhianati Borussia Dortmund pada tahu 2013, dimana dia kala itu bergabung dengan sang Rival, Bayern Munchen. Dalam tiga tahun terakhir ini, yang bersangkutan bermain bagi Bayern, namun sangat disayangkan karena pada periode tersebut juga, Gotze tidak berada dalam level terbaiknya.

Karirnya bisa dikatakan mengalami kemunduran jika dibandingkan saat masih berkostum Dortmund. Namun, sang pemain kemudian mengambil langkah tepat dengan kembali ke Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Terkait karirnya yang kurang memuaskan selama di Bayern Munchen, CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke angkat bicara. Dia mengklaim bahwa ada seseorang yang berusaha menjatuhkan Gotze dengan menipu sang pemain selama tiga tahun di Bayern Munchen.

“Kegagalan Gotze di Bayern adalah karena seseorang mengatakan kepadanya sebuah kebohongan, saya tidak akan menyebutkan nama, namun pada faktanya itulah yang terjadi” Demikian ujar Watzke kepada Die Zeit.

Mario Gotze kini siap kembali ke performa terbaik bersama dengan Borussia Dortmund, namun menurut kabar yang beredar, kembalinya sang pemain tidak serta merta diterima dengan baik dan sepenuhnya oleh para fans.

Related posts

Leave a Comment