Granit Xhaka Ternyata Sumbangkan 80 Persen Pendapatannya kepada Orang Tua

Granit Xhaka Ternyata Sumbangkan 80 Persen Pendapatannya kepada Orang Tua

Hal tersebut bukan tanpa maksud, melainkan demi membalas budi kedua orang tuanya yang telah merawat dan membesarkan dirinya selama ini, kendati tidak akan mampu menyamai kasih sayang mereka, namun Xhaka merasa memang berkewajiban melakukan hal tersebut.

Granit Xhaka Ternyata Sumbangkan 80 Persen Pendapatannya kepada Orang Tua

Gelandang Tm Nasional Swisss, Granit Xhaka ternyata sama sekali tidak melupakan jasa kedua orang tuanya dan memilih untuk memberikan 80 persen gaji yang ia dapat di Arsenal, meskipun saat ini sudah tergolong dewasa dan menyandang status sebagai pemain top. Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 23 tahun dtersebut ditebus Arsenal dari Borussia Monchengladbach pada bulan Mei 2016 kemarin dengan banderol yang disinyalir senilai 33,1 juta poundsterling. Xhaka sendiri bermain di ajang Piala Euro 2016, pada partai perdana timnas Swiss menghadapi Albania yang dimenangkan Swiss kemarin.

Kendati sudah menjadi pemain Top, belum lama ini, Kepada RedaktionsNetzwerk Deutschland, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mengaku bahwa sebagian besar pendapatannya ia sumbangkan kepada keluarga sebagaimana ia ingin membalas budi baik mereka, lebih tepatnya 80 persen dari pendapatannya sebagai pemain sepakbola.

“Karena saya merasa sangat berutang segalanya pada orang tua saya, maka saya berusaha untuk membalasnya hari ini, Dan saya memberikan pendapatan saya dari sepakbola setiap bulannya, tentu saja saya memiliki rekening terpisah, namun 80 persen pendapatan saya akan dikirimkan ke rumah, untuk orang tua saya”

“Saya sadar bahwa saya ini masih muda, saya masih belum bisa mengatur keuangan saya, uang bisa lenyap dengan cepat jika tidak dikelola dengan baik. Jika seseorang berpikir bahwa dirinya lebih baik, hanya karena dia punya uang lebih banyak di rekeningnya, kemudian dia bisa sangat cepat terjatuh. Keluarga adalah harta paling berharga.” Kata Xhaka kepada media tersebut.

Related posts

Leave a Comment