Granit Xhaka Terpesona Akan Karisma Arsene Wenger

Granit Xhaka Terpesona Akan Karisma Arsene Wenger

Meski sangat jarang berbicara dengan manajer asal Prancis tersebut, Xhaka sudah merasakan kharisma dalam diri Wenger, dan dia menyimpan rasa hormat yang amat besar kepada sang pelatih. Kini, Xhaka bertekad untuk membayar lunas kepercayaan yang diberikan Wenger.

Granit Xhaka Terpesona Akan Karisma Arsene Wenger

Penggawa anyar Barcelona, Granit Xhaka, merasakan luar biasanya kharisma yang dimiliki pelatih Arsenal saat ini, Arsene Wenger. Seperti yang telah diketahui, Xhaka memang sudah resmi bergabung dengan Arsenal di awal periode bursa transfer musim panas tahun ini. Dia ditebus senilai 37 juta euro dari tangan Klub Bundesliga Jerman, Borussia Moenchengladbach.

Semenjak Tim Nasional Swiss tersingkir dari ajang Piala Euro 2016 kemarin, Xhaka langsung bergabung dengan skuat The Gunners untuk pemusatan latihan pra musim. Tentu saja, selama periode itu, dia sudah tahu bagaimana sosok Wenger, apalgai setelah kompetisi benar-benar dimulai sejak empat pekan yang lalu.

Kendati begitu, faktanya, Xhaka baru berbicara kepada wenger sebanyak tiga kali sejak hari pertama. Meski jarang ada pembicaraan antara keduanya, Xhaka mengaku sudah terpesona dengan karisma Wenger, dan menaruh rasa hormat yang sangat besar kepada manajer asal Prancis tersebut.

”Wenger bukanlah seorang pelatih yang berbicara setiap hari kepada anda, Wenger sudah berbicara kepada saya sebanyak dua atau tiga kali. Dia mengatakan kepada saya bahwa dirinya sangatlah terkesan dengan bagaimana cara saya berlatih dan betapa saya punya karakter yang sangat disiplin”

”Dia punya cara melatih yang sangat mengagumkan, karisma yang dia miliki sangat luar biasa. Anda melihatnya dan akan tahu ’Wow, orang ini telah mencapai dan mengalami sangat banyak hal dalam sepakbola’. Rasa hormat saya buat dirinya sangatlah tinggi” kata Xhaka kepada Appenzeller Zeitung.

Related posts

Leave a Comment