Griezmann Minta Prancis Lupakan Kegagalan di Euro 2016

Griezmann Minta Prancis Lupakan Kegagalan di Euro 2016

Menembus final Piala Euro bukan berarti secara otomatis lolos ke Putaran Final piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Menurut Griezmann, Prancis harus segera melupakan kegagalan pahit di kompetisi tersebut dan fokus sepenuhnya pada ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Griezmann Minta Prancis Lupakan Kegagalan di Euro 2016

Penyerang andalan Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann, meminta kepada rekan-rekan satu timnya di Timnas dan juga para fans untuk segera melupakan kegagalan di ajang Euro 2016 kemarin. Menurut pemain Atletico Madrid ini, ada babak kualifikasi piala Dunia 2018 yang harus dilakoni Les Bleus dan harus bisa menembus putaran final Kompetisi empat tahunan tersebut.

Seperti diketahui, Tim Nasional Prancis memang telah gagal meraih trofi Piala Euro 2016 kemarin yang berlangsung di Rumah Sendiri. Setelah sukses singkirkan sejumlah kandidat juara, termasuk sang juara Dunia, Jerman pada babak semifinal, Tim Tuan rumah justru kalah dari portugal yang sama sekali tidak diunggulkan dalam ajang ini saat berhadapan di babak final.

Kekalahan ini tentu masih menyisakan kepedihan di hati para pemain dan suporter tim Nasional Prancis. Namun, Griezmann meminta kepada rekan-rekannya untuk melupakan kegagalan tersebut dan sepenuhnya fokus pada kualifikasi piala Dunia 2018 Rusia, karena mencapai babak final Euro bukan berarti secara otomatis akan lolos ke putaran final piala Dunia.

”Menurut saya, kami harus bisa melupakan Euro, kami harus melupakan itu semua, kami harus memikirkan Piala Dunia yang sudah semakin depat, tentu saja juga menjadi target kami. Anda harus melupakan Euro, itu memang indah, itu berlangsung di Prancis, namun bagaimanapun, kami harus tetap melupakannya”

”Bukan karena kai di final Euro, secara otomatis kami melangkah ke Piala Dunia nanti, jadi sekarang, kami harus berpikir tentang memenangkan pertandingan” Kata Griezmann kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment