Guardiola Jadi Alasan Nolito Gabung Manchester City

Guardiola Jadi Alasan Nolito Gabung Manchester City

Hal tersebut dibeberkan sendiri oleh sang pemain Spanyol lewat laman resmi Manchester City. Menurut Nolito, bersama dengan Pep, dia akan mampu berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi dan bisa mengeluarkan potentsi terbaiknya sebagai pemain sepakbola.

Guardiola Jadi Alasan Nolito Gabung Manchester City

Kehadiran sosok pelatih anyar di Manchester City musim depan, Pep Guardiola ternyata menjadi alasan utama kenapa Nolito memutuskan hijrah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diketahui, gelandang Spanyol tersebut baru saja resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Manchester City. Sedangkan, Pep Guardiola sendiri juga telah resmi ditunjuk sebagai suksesor Manuel Pellegrini sejak beberapa waktu lalu.

Faktanya, Nama Pep Guardiola sendiri sejatinya bukan sosok yang asing bagi mantan penyerang Celta Vigo itu. Nolito yang merupakan eks pemain Barcelona B ini mendapat debut di level senior pada tim utama Barcelona setelah mendapatkan promosi dari Pep Guardiola yang pada saat itu menjabat sebagai arstitek lapangan bagi Tim Utama Barcelona. Sebagai informasi juga, Nolito sebenarnya telah diminati oleh banyak raksasa Eropa usai tampil gemilang musim lalu dan di ajang euro 2016 bersama Spanyol, eks tim sang pemain, Barcelona, juga diklaim tertarik memulangkannya ke Camp Nou. Akan tetapi, kehadiran sosok Pep Guardiola selaku manajer anyar Manchester City membuat niatnya semakin mantap untuk mengenakan seragam biru langit The Citizens pada kampanye musim depan.

“Saya rasa, Pep Guardiola saat ini adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia merupakan sosok pelatih yang mengetahui banyak pengetahuan seputar permainan ini, dan saya yakin dia akan membantu saya berkembang sebagai seorang pemain dan saya yakin dia juga bakal mampu mengeluarkan kemampuan terbaik saya di sini” ungkap Nolito pada Website resmi Manchester City.

Related posts

Leave a Comment