Guardiola Tunggu Jesus Beraksi, Iheanacho Sabar Menanti

Guardiola Tunggu Jesus Beraksi, Iheanacho Sabar Menanti
Gabirel Jesus, Manchester City, Pamerias, Premier league, liga inggris
Gabirel Jesus Manchester City

Pelatih Manchester City yaitu Josep Guardiola, mengakui bahwa dirinya sangan ingin untuk segera melihat striker yang direkurtnya nanti yaitu Gabriel Jesus,  masuk dalam skuat inti dari Manchester City. Jesus sengaja dipinang City untuk dapat mempertajam serangan mereka di paruh kedua kompetisi Premier league.

Pemain yang baru berusia 19 tahun diperkirakan akan dapat memulai aksi perdananya di City, setelah sebelumnya Ia dipinjamkan lagi ke Palmeiras setelah dibeli dengan harga 27 juta pounds di musim panas lalu.

Sang pelatih sendiri saat ini harus menyusun timnya tanpa kehadiran Aguero yang sedang menjalani sangsi tak bisa bermain dalam empat laga dari FA dan mengisi posisi di depan dengan sosok pemain muda Kelechi Iheanacho.

Ia mengungkapkan kepada Sportsmole “Iheanacho tidak bermain dari awal di pertandingan melawan Hull, namun ia memiliki talenta, kualitas, dan ketika Kun kembali nanti – kami tidak bisa melupakan tujuh pertandingan yang kami mainkan tanpa Kun Aguero di semua kompetisi. Dan saat ini Gabriel Jesus juga datang dan kami akan punya tiga orang striker yang bisa mengendus gol. Dan tentu saja ini amat penting di kompetisi yang ketat seperti ini.”

Namun bagi Iheanacho hal ini adalah berat. Setelah ia berusaha mendapatkan tempat Aguero kini Ia harus siap berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tempat utama di tim asuhan Josep Guardiola.

Kembalinya Aguero yang telah menyelesaikan hukuman empat laga dari FA ditambah lagi dengan kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras, diperkirakan akan membuat kesempatan bermain dan menunjukkan bakat Iheanacho menjadi semakin berkurang.

Ia mengatakan kepada Sportsmole “Selalu ada kompetisi yang ketat di klub besar seperti Manchester City, jadi saya harus terus bekerja keras, terus sabar, dan mengharap yang terbaik Kami membutuhkan bantuan dari semua orang – Sergio, Gabriel, dan saya. Begitulah bagaimana kami akan coba meraih impian kami.”

Ia melanjutkan “Anda harus terus sabar, jika anda mulai atau masuk dari bangku cadangan – anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan dimainkan oleh sang manajer. Dia bisa mengubah tim kapanpun dan menggunakan pemain manapun. Dia percaya semua orang, jadi saya kira dia harus membuat keputusan yang tepat untuk tim – dan itu berarti anda harus terus sabar.”

Related posts

Leave a Comment