Gundogan kebut Pemulihan demi Derby Manchester

Gundogan kebut Pemulihan demi Derby Manchester

Hal tersebut dituturkan langsung oleh sang pemain Jerman, dia mengaku sangat ingin bermain pada pertandingan derby Manchester nanti. Namun, tentu saja, yang utama adalah pulih sepenuhnya dari cedera untuk bisa kembali bermain bagi klub anyarnya.

Gundogan kebut Pemulihan demi Derby Manchester

Gelandang teranyar Manchester City, Ilkay Gundogan akan berusaha secepat mungkin kembali pulih dari cedera yang menimpanya sejak musim lalu. Kali ini, targetnya adalah bermain pada partai derby Manchester yang menjadi salah satu laga Citizen di awal musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Gundogan memang telah resmi bergabung dengan manchester City sejak bursa transfer musim panas tahun ini dibuka, kendatipun mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut masih berkutat dengan cedera lutut yang dia alami.

Gundogan ditebus dengan mahar senilai 27 Juta Poundsterling dari Borussia Dortmund. Kendati dikenal sebagai pembelian pertama Era Pep Guardiola, namun pemain Tim Nasional Jerman ini masih belum bisa bergabung dengan tim untuk menjalani turnamen Pra musim.

Hal tersebut tidak lain karena kondisi yang bersangkutan masih berkutat dengan Cedera. Gundogan sendiri berjuang keras untuk bisa pulih dari cedera yang menimpanya, dengan target bisa bermain di laga Derby Manchester melawan Manchester United. Derby Manchester sendiri akan digelar di Old Trafford pada tanggal 10 September mendatang.

”saya berjuang keras untuk proses pemulihan saya dan semuanya telah berjalan dengan baik, jadi saya sangat berharap agar di akhir bulan agustus nanti, atau di awal september tentu saja, itu semua bergantung pada bagaimana perkembangan yang akan terjadi beberapa hari atau pekan mendatang”

”Mungkin saja, setelah kualifikasi piala Dunia dan juga Derby Manchester, itu akan menjadi sangat bagus” Kata Gundogan sebagaimana dilansir laman resmi Manchester City.

Related posts

Leave a Comment