Hristo Stoickhov Minta Messi Urungkan Niat Pensiun dari Timnas Argentina

Hristo Stoickhov Minta Messi Urungkan Niat Pensiun dari Timnas Argentina

Sosok yang merupakan legenda Barcelona dan Tim Nasional Bulgaria itu yakin bahwa masa-masa sulit ini akan segera berakhir bagi Lionel Messi, dimana ketika semuanya telah berakhir, dia berharap La pulga mengurungkan niatnya untuk pensiun dari pentas internasional.

Hristo Stoickhov Minta Messi Urungkan Niat Pensiun dari Timnas Argentina

Salah seorang Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov meminta mega bintang Argentina, Lionel Messi untuk menunda keputusannya pensiun dari timnas Argentina. Sebelumnya, Kapten Tim nasional Argentina itu memang secara emosional memutuskan pensiun dari karirnya di level internasional usai gagal untuk kali ketiga membawa Argentina jadi juara di Copa America Centenario 2016. Kita semua tahu, Pada partai final yang berlangsung di MetLife Stadium, Amerika Serikat,, Argentina kalah dari Chile lewat drama adu penalti.

Dalam babak tos-tosan tersebut, Messi sendiri gagal mencetak gol penalti, dan setelahnya, kepada wartawan penggondol 5 Ballon d’Or tersebut mengatakan bahwa karirnya bersama Timnas argentina telah berakhir. Terkait hal ini, Legenda Barcelona dan Timnas Bulgaria, Hristo Stoichkov lantas mengirim pesan pribadi kepada Messi lewat salah satu media sosial miliknya. Ia yakin Messi bisa melewati masa-masa sulit yang sedang terjadi saat ini dan ingin agar pemain 29 tahun memikirkan ulang apa yang sudah dia katakan dalam kesempatan tersebut.

“Leo, saya sangat memohon kepada anda untuk tidak meninggalkan negara anda. Memang terkadang ada saat-saat sulit seperti ini, akan tetapi anda pasti bisa melalui semuanya, sebuah pelukan untukmu,” tulis Stoichkov,

Sebagai informasi, Stoichkov bukan satu-satunya tokoh sepakbola yang meminta Messi untuk mencabut keputusan pensiun yang sudah diambilnya. Legenda Argentina, Diego Maradona dan Presiden Argentina, Mauricio Macri juga mengatakan hal Serupa, namun Messi masih belum bergeming sejauh ini.

Related posts

Leave a Comment