Hubungan Juventus dengan Lichtsteiner Diklaim Telah Membaik

Hubungan Juventus dengan Lichtsteiner Diklaim Telah Membaik

Adanya indikasi perpanjangan kontrak anyar yang bakal dilayangkan Juventus kepada Full Back asal Swiss tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa hubungan antara Lichtsteiner dengan Bianconneri kian membaik. Setidaknya untuk satu musim ke depan.

Hubungan Juventus dengan Lichtsteiner Diklaim Telah Membaik

Hubungan Antara Juventus bersama dengan salah seorang bek veteran mereka, Stephan Lichtsteiner diklaim semakin membaik, seiring berjalannya waktu. Seperti diketahui, Lichsteiner dan Juve memang sempat terlibat perselisihan terkait dengan nasib Bek Internasional Swiss tersebut musim ini.

Semua bermula dari kebijakan Bianconneri di Bursa transfer musim panas kemarin, yang mana Juventus mendatangkan salah seorang full back top dunia asal Brasil, daniel Alves, dari Barcelona dengan status free transfer alias Gratis. Kedatangan Daniel Alves pun membuat masa depan Lichtsteiner di Turin semakin dipenuhi tanda tanya.

Jika bertahan, sang pemain kemungkinan tak akan mendapat kesempatan bermain di tim utama. Akhirnya, Lichtsteiner diberitakan sempat meminta kepada Juve untuk melepasnya ke Inter Milan, namun tentu saja Klub melarang pemainnya hengkang ke Klub Rival. Hal inilah yang menjadi alasan dibalik perseteruan antara Lichtsteiner dengan Juventus.

Namun, sekarang, indikasi adanya perpanjangan kontrak anyar yang bakal diberikan Juventus kepada sang pemain menjadi pertanda, bahwa hubungan antara kedua pihak memang sudah tidak lagi memanas.

”Kontrak Lichtsteiner memang bakal berakhir pada penghujung musim nanti, akan tetapi,  Juventus punya hal unilateral, dengan kata lain, kami bisa menambah kontrak sang pemain setiap saat, bahkan ketika hal tersebut masih terlalu dini untuk dikerjakan” Demikian kata Marotta selaku CEO Juventus, sebagaimana dilansir Calciomercato.

Lichtsteiner sendiri kabarnya masuk dalam skuat bianconneri untuk Pertandingan akhir pekan nanti kontra Sassuolo. Namun namanya dipastikan telah dicoret dari skuat fase Group Liga Champions Eropa.

Related posts

Leave a Comment