Ibra dan Pogba Jadi Bagian dari Proyek Juara Manchester United

Ibra dan Pogba Jadi Bagian dari Proyek Juara Manchester United

Hal tersebut dibeberkan oleh Agen Transfer kedua pemain top yang tidak lain adalah Mini Raiola. Sosok pria asal Italia tersebut tidak sabar untuk menyaksikan kedua kliennya itu meraih trofi bersama dengan Manchester United di akhir musim nanti.

Ibra dan Pogba Jadi Bagian dari Proyek Juara Manchester United

Dua rekrutan anyar Manchester united, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, ternyata merupakan bagian penting dari proyek juara yang tengah dicanangkan raksasa Liga Primer inggris tersebut pada kampanye musim 2016/17 ini. Hal tersebut sejatinya diungkap oleh Agen Transfer kedua mantan pemain Juventus, Mino Raiola.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic lebih dulu merapat ke Manchester United dengan status bebas transfer alias Free, usai kontraknya bersama dengan paris Saint-Germain benar-benar berakhir pada penghujung musim 2016/17 kemarin.

Sementara itu, Pogba sendiri menyusul Ibra tak lama setelah berakhirya turnamen Piala Euro 2016 kemarin. Pemain muda Prancis ini ditebus dengan banderol yang sangat tinggi, memecahkan rekor transfer dunia, 105 Juta Euro dari Juventus.

Kedua pemain bintang ini sudah teruji kualitasnya bersama dengan tim Nasional dan klub masing-masing selama beberapa tahun terakhir. Tak ayal, mereka pun masuk dalam rencana Manchester United untuk kembali menuju masa kejayaan yang sempat menghilang semenjak kepergian manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam.

Raiola juga tidak sabar melihat aksi demi aksi kedua kliennya tersebut bersama Manchester United dan menyaksikan mereka meraih trofi di akhir musim.

”Saya senang dengan Ibrahimovic dan Pogba, keduanya sama-sama berambisi besar untuk bisa meraih beberapa gelar, ada Proyek juara di Manchester United” Demikian ujar sang agen asal Italia kepada Reporter.

Pogba dan Ibra telah melakoni debutnya di ajang Liga Primer bersama Manchester United yang sejauh ini sudah menjalani tiga pertandingan.

Related posts

Leave a Comment