Ibra Yakin Para fans Manchester United Nantikan Debutnya

Ibra Yakin Para fans Manchester United Nantikan Debutnya

Mantan pemain Paris Saint-germain tersebut berharap bisa memainkan pertandingan yang bagus dalam laga debtutnya bersama Manchester United nanti. Dia yakin para fans sangat menantikan debutnya yang akan segera tiba dalam laga melawan Galatasaray.

Ibra Yakin Para fans Manchester United Nantikan Debutnya

Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, percaya diri bahwa para fans Setan merah sangat menantikan debutnya dengan kostum Merah. Sebagaimana diketahui, mantan pemain Barcelona ini memang telah bergabung dalam sesi latihan United sejak tengah pekan ini, dan dia dipersiapkan tampil dalam pertandingan ujicoba pra musim melawan galatasaray.

Seperti yang sudah diketahui, Zlatan Ibrahimovic, pada akhirnya menentukan pilihannya tentang tim mana yang akan dia bela selepas meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer di akhir musim kemarin. Dan klub yang dipilih Ibra adalah manchester United, tim Liga Primer Inggris pertama dalam karirnya. Disana, penyerang berusia 34 tahun tersebut akan kembali bekerja sama dengan mantan juru taktiknya di Inter Milan, Jose Mourinho.

Ibra sendiri telah tergabung dalam skuat United, dan diprediksi baru akan jalani debutnya dalam pertandingan ujicoba Pra musim melawan galatasaray, minggu besok. Terkait hal ini, Ibra percaya diri bahwa para fans sangat menantikan debutnya.

”Semua orang sedang menantikan untuk momen tersebut, tentu saja ada pembicaraan, dan membuat debut saya akan terasa hebat. Saya rasa, para fans menantikan saya untuk kembali, dan mereka menunggu untuk menikmati, tidak hanya saya, namun juga tim”

”Semoga saja, kami bisa memberikan pertandingan yang bagus di saat yang bersamaan. Kami tengah berada dalam sebuah persiapan. Kami harus tetap fokus, kami harus bisa membangun Fisik tapi kami akan memberikan apa yang mereka inginkan” Ujar Ibra kepada MUTV.

Related posts

Leave a Comment