Ibrahimovic Mendukung Rencana Bergabungnya Rekan Senegaranya

Ibrahimovic Mendukung Rencana Bergabungnya Rekan Senegaranya
Victor Lindelof, Benfica, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United
Victor Lindelof – Benfica

Striker Manchseter United, Zlatan Ibrahimovic, berpendapat bahwa mantan rekannya di timnas Swedia, Victor Lindelof, sudah siap untuk bermain di klub besar seperti di klub yang dibelanya.

Lindelof adalah pemain bertahan Benfica sejak tahun 2012 sebelum Ia direkrut dari Vasteras SK dan Ia mulai debut bersama tim utama di Benfica pada tahun 2015. Walau pemain muda berusia 22 tahun tersebut masih memiliki masa kontrak di Benfica hingga 2020 namun banyak klub yang mulai memantau talentanya termasuk MU, PSG, dan Chelsea.

Sebelumnya memang Ibrahimovic pernah bermain dalam satu tim bersama Lindelof di Swedia namun Ia tak terkejut jika Lindelof kini menjadi incaran para klub besar karena ia dinilai bermain apik membela klubnya.

Seperti yang dilansir oleh Sports Mole, “Victor bermain bagus [di Benfica]. Ia punya tanggung jawab besar bersama tim nasional, ia siap untuk bermain di klub besar, terserah dia dan apa yang ia inginkan. Saya tahu ia akan jadi dagangan ‘panas’ di bursa transfer,”

Lindelof sendiri sebenarnya memang sudah cukup lama dikaitkan dengan MU. Apalagi performa cemerlangnya bersama Timnasnya di ajang Euro 2016 kemarin membuat ia semakin membuat setan merah bernafsu untuk memilikinya dalam waktu dekat. Hal ini dapat dibuktikan bahwa Jose Mourinho dikabarkan aktif mengirim pemandu bakatnya untuk mengamati sepak terjang Lindelof di Benfica.

Lalu terdengar kabar juga bahwa perwakilan Benfica pun sudah berkunjung ke Manchester untuk merampungkan transfer ini pada hari Senin beberapa hari yang lalu. Tercatat perwakilan yang datang yaitu Jorge Mendes, selaku agen, dan juga Presiden Benfica Luis Filipe Vieira. Mereka langsung bertemu dengan Ed Woodward selaku Chief Executive sekaligus juru transfer MU.

Ibrahimovic sendiri sangat mendukung dengan rencana bergabungnya rekan senegaranya. Ia menegaskan bahwa bek 22 tahun itu kini semakin tangguh dan dikabarkan siap pindah ke Old Trafford.

Kepada Sky Sport News Ia mengatakan “Lindelof tumbuh. Ia memiliki banyak tanggung jawab dengan tim nasional sekarang. Apakah ia cukup baik untuk United? Saya pikir ia siap untuk gabung klub-klub besar di luar sana. Terserah dirinya apa yang ia inginkan dan seperti apa situasinya. Klub manapun yang ia pilih, itu akan baik baginya,”.

Ia melanjutkan “Saya tahu ia adalah properti yang laris di bursa transfer jadi mari biarkan dirinya membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri,”.

Related posts

Leave a Comment