Ibrahimovic Senang Awali 2017 Dengan Sukses

Ibrahimovic Senang Awali 2017 Dengan Sukses

Striker andalan Manchester United saat ini  yaitu Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan rasa bahagianya setelah membuka lembaran baru di tahun 2017 dengan mempersembahkan sebuah gol dan menghantarkan kemenangan untuk timnya.

Pertandingan yang dilakukan pada hari senin tanggal 2 Desember 2016 tersebut merupakan pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris, Premier League 2016-2017 putaran ke 20 dan MU dihadapkan untuk melawan West Ham United.

Walaupun sempat Ia akui bahwa pertandingan tersebut cukup sulit, namun pada akhirnya MU tetap berhasil menaklukan West Ham dengan skor 2-0 pada babak kedua.

Sang pemain asal Swedia itu sempat menyumbangkan sebuah gol untuk memastikan kemenangan untuk timnya dan hal itu membuatnya bahagia. Ia akui dirinya senang dalam menjalani tahun 2016 dengan luar biasa dan membuka 2017 lewat cara fantastis.

Seperti yang dilansir oleh Manchester Evening News, Ibra mengatakan “Saya pikir saya menjalani tahun yang luar biasa [pada 2016], saya tak mengeluh. Katakanlah paruh kedua musim di Paris Saint-Germain luar biasa dan saya datang ke United,”

Ia melanjutkan “Enam bulan pertama saya lebih dari luar biasa. Saya tentu saja begitu bahagia dengan gol dan kemenangan ini [melawan West Ham] dan mari berharap kami bisa terus melanjutkan hasil bagus dan melaju kencang. Saya berada di United untuk membantu tim ini. Saya sangat ingin memenangkan gelar bersama tim ini,”.

Pada pertandingan tersebut Ibrahimovic menghasilkan sebuah gol yang menjadikan namanya ke-13 kali  dalam papan skor di EPL musim ini. Padahal sebelumnya, striker berusia 35 tahun itu sempat dihujani kritik karena dinilai lamban.

Ia mengakui keberhasilannya dalam berkarir karena Ia selalu menikmati kritik yang tertuju padanya, karena malah memberinya banyak energi untuk selalu tampil lebih baik.

Seperti yang diungkap oleh Manchester Evening News, ia mengatakan  “Saya merasa sangat baik Saya tak tahu saya masih bisa bermain berapa lama lagi, tapi saya masih sangat menikmati sepakbola, Saya datang ke EPL dan semua orang berpikir itu adalah hal yang mustahil, tapi seperti biasanya saya bisa membuat mereka memakan omongan mereka sendiri.”

Ia melanjutkan  “Kritik justru memberi saya banyak energi, percaya saya. Banyak energi karena mereka dibayar untuk lakukan omong kosong dan saya dibayar untuk bermain dengan kaki saya. Seperti itulah cara saya menikmatinya,”.

Related posts

Leave a Comment