Ilkay Gundogan Tak Tutup Peluang kembali Ke Borussia Dortmund

Ilkay Gundogan Tak Tutup Peluang kembali Ke Borussia Dortmund

Gelandang Internasional Jerman itu tak tahu, apakah Dortmund akan menerimanya kembali saat sudah berusia 30 tahun nanti, karena yang jelas, Gundogan tidak ingin meninggalkan manchester City dalam satu atau dua tahun ke depan, karena itu artinya dia telah gagal menjadi penggawa Klub Liga primer.

Ilkay Gundogan Tak Tutup Peluang kembali Ke Borussia Dortmund

Gelandang anyar Manchester City, Ilkay Gundogan mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menutup peluang untuk kembali ke Signal Iduna Park, membela kembali mantan klubnya, Borussia Dortmund, pada masa yang akan datang. Padahal, pemain Internasional Jerman tersebut baru saja resmi menjadi penggawa anyar Citizen.

Tapi tenang dulu, gundogan memang tak menutup pintu bagi Dortmund untuk kembali menggunakan Servisnya, namun sang gelandang juga tidak mau jika harus meninggalkan Etihad dalam satu atau dua tahun ke depan, karena menurutnya, itu berarti dia telah gagal bersama dengan Manchester City. Dia bisa kembali lagi ke Dortmund ketika sudah berusia 30 tahun ke atas, dan berharap Klub Bundesliga bisa menerima kepulangannya lagi.

“Jika memang kepulangan itu terjadi dalam satu atau dua tahun ke depan, maka saya tidak akan merasa senang, karena itu berarti bahwa saya telah gagal di Manchester City dan tidak mengalami perkembangan”

“Jika nanti usia saya 29 atau 30 tahun, saya tidak tahu, apakah Borussia Dortmund masih menginginkan saya, karena pada dasarnya, saya tidak mencoret peluang utnuk kembali ke sana, namun sekarang ini, saya memiliki target yang lebih besar”  demikian kata gelandang Internasional jerman sebagaimana dilansir Sport Bild.

Gundogan sendiri sempat menunda debutnya bersama Manchester City karena mengalami cedera, tapi ketika debut dalam laga kontra Bournemouth akhir pekan kemarin, dia langsung berhasil mengemas satu gol dalam kemenangan 4-0 yang diraih Manchester City.

Related posts

Leave a Comment