Inginkan Pogba, Real madrid Harus Siapkan Kroos Sebagai Bayaran

Inginkan Pogba, Real madrid Harus Siapkan Kroos Sebagai Bayaran

Berbeda dari kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Juventus inginkan Isco menjadi bagian dari pembayaran Pogba, kini Bianconneri dipercaya menginginkan Real Madrid sematkan Toni Kroos dalam pembayaran sang gelandang Prancis jika memang menginginkannya.

Inginkan Pogba, Real madrid Harus Siapkan Kroos Sebagai Bayaran

Raksasa Serie A Italia, Juventus diklaim tidak akan bersedia melepaskan gelandang muda andalan mereka, Paul Pogba ke Real Madrid, kecuali Klub Spanyol menyematkan Toni Kroos dalam kesepakatan transfer nanti. Seperti diketahui, Paul Pogba saat ini memang merupakan salah satu bakat muda paling menjanjikan dan berprospek cerah di Eropa saat ini, adalah hal yang wajar ketika sekarang, banyak raksasa Eropa yang berebut tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu. Namun, klub Pemilik Pogba, Juventus, tidak akan melepasnya dengan harga miring, minimal, klub peminat harus menyiapkan banderol senilai 100 Juta Euro untuk sang pemain Prancis.

Ada banyak tim yang siap mendapatkan servis pogba, Real Madrid adalah salah satunya. Raksasa La Liga itu disebut sebut sebagai pihak yang begitu mendambakan gelandang Prancis. Mereka diyakini akan menyiapkan tawaran tertinggi dibanding tim lain, yang diketahui adalah Paris Saint-Germain, Barcelona, manchester City dan Manchester United. Berdasarkan kabar yang beredar belakangan ini, Real Madrid bahkan siap menyematkan Isco, pemain yang begitu diinginkan Juventus demi melancarkan transfer Pogba tahun ini.

Namun, Bianconneri sendiri diklaim tidak akan menerima tawaran tersebut, karena saat ini, mereka justru tertarik dengan servis gelandang Internasional Jerman, Toni Kroos. Ya, Juventus dikabarkan enggan melepas Pogba ke Madrid kecuali raksasa La Liga tersebut bersedia menyematkan Toni Kroos dalam tawaran yang akan mereka ajukan. Sejauh berita ini diturunkan, belum diketahui apa tanggapan Real Madrid tentang keinginan Juventus tersebut.

Related posts

Leave a Comment