Ini Alasan Dibalik Absensi Bonucci di Timnas Italia dan Juventus

Ini Alasan Dibalik Absensi Bonucci di Timnas Italia dan Juventus

Dituturkan oleh pelatih anyar Tim nasional Italia, Giampiero Ventura, bahwa saat ini, bek Juventus tersebut sedang mengalami masalah personal sehingga tidak bisa membela Gli Azzurri ataupun Juventus selama beberapa pekan terakhir.

Ini Alasan Dibalik Absensi Bonucci di Timnas Italia dan Juventus

Akhirnya, terungkap sudah alasan dibalik ketidak hadiran Leonardo Bonucci, baik itu bersama Tim Nasional Italia saat jeda Internasional, ataupun bersama Juventus pada awal musim 2016/17 ini. Sebagai informasi, Tanpa adanya masalah cedera, Leonardo Bonucci, harus absen dari kewajibannya membela Juventus bahkan menolak panggilan timnas Italia pada jeda waktu laga internasional selama dua pekan in.

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta Dello Sports, diketahui bahwa absennya bek berusia 28 tahun tersebut ditengari karena sang pemain saat ini tengah menghadapi seituasi tak mengenakkan bersama dengan keluarganya.

Berdasarkan kabar yang terdengar belakangan ini, Anaknya yang masih berusia dua tahun, Matteo Bonucci, baru saja menjalani operasi penyakit pada tanggal 31 Juli 2016 kemarin. Namun kondisinya belakangan semakin memburuk. Nah, saat mendengar kabar tersebut dari sang pemain, pelatih anyar timnas Italia, Giampiero Ventura, pun amat memakluminya dan berharap yang terbaik bagi keluarga Bonucci.

“Saya mendengar alasan tersebut dari sang pemain secara langsung dan dia memutuskan untuk tak bergabung [ke timnas Italia], Menghadapi situasi personal seperti itu memang selalu sulit. Untungnya terdengar kabar bahwa kondisi keluarganya membaik. Kami hanya bisa berharap yang terbaik buat Bonucci,” Demikian ujar suksesor Antonio Conte sebagaimana dilansir La Gazzetta Dello Sports.

Tak hanya absen dari Timnas Italia, Bonucci juga absen membela Juventus sejak Tur Pra Musim. Sang pemain snediri masih belum angkat bicara mengenai hal ini. Semoga saja kondisi dan situasi buruk yang dia hadapi bisa segera teratasi.

Related posts

Leave a Comment