Ini Alasan Dibalik Gagalnya Transfer Martin Odegaard ke Rennes

Ini Alasan Dibalik Gagalnya Transfer Martin Odegaard ke Rennes

Adalah Direktur Rennes, Mikael Silvestre, yang menjelaskan alasan dibalik kegagalan klubnya untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Los Blancos takut melanggar aturan FIFA dengan melepas pemain berusia 17 tahun tersebut.

Ini Alasan Dibalik Gagalnya Transfer Martin Odegaard ke Rennes

Martin Odegaard, youngster asal Norwegia itu gagal hijrah ke Ligue 1 Prancis untuk merapat ke salah satu klub di Negeri Fashion pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, ada alasan dibalik gagalnya transfer itu tercapai, nah, kali ini pihak Rennes yang angkat bicara mengenai alasan tersebut.

Sebagai informasi, sebenarnya, pihak Rennes sebelumnya sudah terlibat pembicaraan dengan Real Madrid terkait dengan peluang mereka untuk meminjam pemain Norwegia berusia 17 tahun tersebut. Namun Direktur Rennes, Mikael Silvestre mengatakan bahwa status sang pemain membuat kesepakatan akhirnya urung tercapai. Kendati demikian, Silvester yakin pada kesempatan berikutnya bisa mendatangkan sang pemain.

“Ya, proses transfernya memang sulit, sang pemain tidak akan bergabung dengan kami pada bursa transfer musim panas ini, mengingat usianya sekarang yang bisa dikatakan masih termasuk pemain di bawah umur.Real Madrid hanya tidak mau mengambil resiko, dan hal tersebutlah yang membuat Martin tidak akan datang ke Rennes.”

“Martin Odegaard merupakan pemain yang akan terus kami amati perkembangannya, kami akan terus menjadikannya sebagain incaran yang ada di masa mendatang.” Demikian ujar Sosok yang juga merupakan Legenda Manchester United kepada Sportsmole.

Real Madrid sendiri saat ini tengah terancam sanksi dari FIFA karena dianggap melakukan pembelian pemain di bawah umur untuk memperkuat tim muda mereka. Hal yang juga pernah menimpa sang rival, Barcelona, yang akhirnya dihukum larangan melakukan transfer selama dua edisi transfer.

Related posts

Leave a Comment