Ini Alasan Kenapa Ronaldo Selalu Berada Satu Langkah di Belakang Messi

Ini Alasan Kenapa Ronaldo Selalu Berada Satu Langkah di Belakang Messi

Cristiano Ronaldo adalah seorang pesepakbola yang luar biasa, tidak ada yang meragukan fakta tersebut, namun dia bukan manusia yang ramah, hal tersebutlah yang menyebabkan Lionel Messi selalu berada selangkah di depan sang bintang portugal, demikian menurut defender Tim Nasional Islandia, Kari Arnason.

Ini Alasan Kenapa Ronaldo Selalu Berada Satu Langkah di Belakang Messi

Cristiano Ronaldo diklaim mempunyai suatu hal kenapa dirinya selalu berada satu langkah di belakang Lionel Messi selama ini. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir ini bersama dengan Lionel Messi sebagai rival beratnya di level Individu. Selama delapan tahun terakhir, kedua pemain mendominasi ajang penghargaan FIFA Ballon d’Or sebagai pemain terbaik dunia. Namun, Messi memenangkan lebih banyak gelar ketimbang Ronaldo, 5 berbanding 3. Faktanya, Ronaldo sendiri konsisten dalam hal statistik golnya di tujuh musim terakhir, namun apa yang menjadi alasan Messi dianggap lebih baik?

Bek Islandia, Kari Arnason memiliki alasan tersendiri untuk hal tersebut. Dia sama sekali tidak meragukan kapasitas Ronaldo ketika berhadapan dengan Portugal di partai pertama babak penyisihan Group Piala Euro 2016 kemarin, namun ada satu hal yang dianggap Arnason membuat Ronaldo selalu berada satu langkah di belakang Messi, apa itu?

“Jelas bahwa kami tidak bisa menciptakan banyak peluang gol sebanyak tim yang luar biasa seperti Portugal. Komentar Ronaldi itu adalah alasan kenapa Messi selalu ada satu langkah di depan dirinya. Ya, Ronaldo adalah pemain sepakbola yang luar biasa, sayang sekali, dia bukanlah manusia yang ramah. Kenyataan yang ada, kami nyaris bisa mencuri kemenangan, jadi apa yang dia katakan bahwa kami tidak ingin menang bukanlah hal yang benar” Kata Arnason sebagaimana dilansir AS.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo sebelumnya memang sempat melayangkan kritik kepada Islandia yang dianggapnya terlalu bertahan sepanjang pertandingan.

Related posts

Leave a Comment