Ini alasan Lamela Lebih Pilih Bertahan di Tottenham Hotspur

Ini alasan Lamela Lebih Pilih Bertahan di Tottenham Hotspur

Ditegaskan gelandang Internasional Argentina bahwa sejak awal, dia selalu fokus pada Tottenham Hotspur, bahkan di saat semuanya tidak berjalan sesuai harapan bagi dirinya. Lamela, sama sekali tidak berniat meninggalkan White Hart Lane.

Ini alasan Lamela Lebih Pilih Bertahan di Tottenham Hotspur

Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, membeberkan alasan dibalik keputusannya bertahan di White Hart Lane, kendati dalam beberapa tahun terakhir ini dia selalu dikaitkan dengan rumor hengkang. Raksasa Serie A italia, Juventus, disebut-sebut sangat mendambakan servis mantan pemain AS Roma tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebagai informasi, Lamela adalah salah seorang pemain muda Tottenham Hotspur asal Argentina yang didatangkan pada tahun 2013 silam dari AS Roma. Dia sempat kesulitan menembus skuat utama The Spurs saat baru tiba di White Hart Lane tiga tahun silam. Namun, dalam dua musim terakhir, Lamela menjadi penggawa Utama Tottenham, dan tak tergantikan dari posisinya di Tim Utama.

Sang pemain Argentina bermain cukup bagus bersama the Lily Whites, tak heran jika kemudian dia diinginkan oleh raksasa Serie A Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Lamela enggan meninggalkan Tottenham, lantas apa alasannya?

“Sejak awal, fokus saya selalu untuk Tottenham Hotspur, bahkan, di saat semua tidak berjalan sesuai dengan harapan saat periode awal saya di klub ini. Saya sama sekali tidak pernah berpikir untuk hengkang”

“Saya sangat menikmati bermain untuk tim ini, dan punya hubungan yang bagus dengan semua pemain, staf, juga para suporter. Saya merasa bahwa memang ada hubungan yang erat dengan klub ini, terutama dengan para fans yang selalu memberikan dukungan kepada saya” Ujar Erik Lamela kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment