Ini alasan Manchester United Gagal Rekrut Renato Sanchez

Ini alasan Manchester United Gagal Rekrut Renato Sanchez

Pelatih manchester United, Jose Mourinho mengakui talenta yang dimiliki oleh winger Tim Nasional Portugal tersebut, dan dia sedikit menyesal karena gagal mendapatkan servisnya. Namun, Mou merasa, bahwa sang pemain sudah berada di tim yang tepat saat ini.

Ini alasan Manchester United Gagal Rekrut Renato Sanchez

Akhirnya, alasan dibalik kegagalan Manchester United mendapatkan Servis Renato Sanches terungkap. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh sang pelatih anyar, Jose Mourinho yang meminta klub untuk mendatangkan winger berkebangsaan Portugal di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, nama Renato Sanches memang sudah sangat santer dikaitkan dengan Setan merah sejak awal bursa transfer musim panas tahun ini, bahkan sampai ada yang berani mengklaim bahwa raksasa Liga Primer Inggris tersbeut sudah sangat dekat dengan sang bintang muda Portugal.

Tapi yang terjadi justru di luar dugaan, Bayern Munchen adalah tim yang berhasil mendapatkan servis pemain muda terbaik di ajang piala Euro 2016 tersebut, sebelum yang bersangkutan bermain di Prancis dan meraih trofi juara bersama Portugal. Terkait kegagalan merekrut Renato Sanchez ini, Jose Mourinho memberikan alasan .

“Saya datang terlambat untuk transfer Sanches. Saya sendiri baru menandatangani kontrak pada bulan Mei, sementara itu, klub telah memulai pembicaraan dengan Renato sepekan sebelumnya, tapi benar-benar keluar dari proses yang seharusnya terjadi. Andai saja saya datang lebih cepat, maka saya akan berjuang demi mendapatkannya,”

“Manchester United telah menyaksikan performa Renato berulang kali dan mungkin saja saya telah melakukannya lebih banyak lagi. Saat saya menghabiskan banyak waktu di rumah, saya menyaksikan beberapa laga Benfica dan pertandingan liga Portugal. Saya mengenal sang pemain lebih baik seiring berjalannya waktu,”

“Sekarang, Dia telah berada di sebuah klub besar, di liga di mana dia akan menjadi pemenang. Klub yang mempunyai para pemain dengan level sangat tinggi di mana itu bersandar pada struktur, sedikit mirip dengan Benfica,” Ujarnya kepada Reporter.

Related posts

Leave a Comment