Ini Dia Kandidat Juara Serie A Italia Musim 2016-17 Versi Marco Verratti

Ini Dia Kandidat Juara Serie A Italia Musim 2016-17 Versi Marco Verratti

Pada saat yang bersamaan, gelandang berusia 22 tahun juga memprediksi tiga nama pemain yang menurutnya berpeluang duduk di Podium Top Skorer Serie A Italia pada akhir musim nanti, dua diantaranya adalah pemain Juventus.

Ini Dia Kandidat Juara Serie A Italia Musim 2016-17 Versi Marco Verratti

Gelandang Paris Saint-Germain asal Italia, Marco Verratti memberikan prediksinya terkait dengan tim mana saja yang nantinya menjadi kandidat kuat untuk meraih Trofi scudetto pada kompetisi musim ini. Juventus, yang sudah lima kali beruntun menguasai Italia, pada kampanye Musim ini, Bianconeri juga diprediksi Verratti akan menjadi salah satu kandidat favorit untuk juara.

Akan tetapi, ada dua tim lain selain Bianconneri yang juga diprediksi Verratti berpeluang besar meraih Scudetto musim ini, mereka adalah AS Roma dan Napoli. Sementara itu duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, menurutnya masih belum bisa duduk di jalur juara setelah kedua klub diambil alih investor China.

“Tidak bisa dihindarkan fakta bahwa dalam sepakbola hari ini investor asing masuk, kendati demikian, juga tidak ada penggemar Milan bisa mengkritik Silvio Berlusconi atas apa yang sudah dia lakukan selama 30 tahun terakhir untuk tim kesayangan mereka. Konsorsium China memiliki banyak yang dan gairah untuk berinvestasi untuk menang,”

“Memang benar bahwa Inter dan Milan akan kembali ke sepakbola top Eropa. Namun sayangnya, dari pandangan luar Italia, ini tak bagus melihat mereka terpuruk begitu jauh,”

“pada kompetisi musim ini, saya melihat Juventus, Roma dan Napoli di podium scudetto. Dalam hal Top Skorer pada akhir musim nanti, saya akan menjagokan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, tapi saya juga punya keyakinan pada Edin Dzeko,” Demikian ujar Sosok yang pernah berkarir di Serie A ITalia bersama Pescara itu.

Related posts

Leave a Comment