Ini Hal yang Paling Dirindukan Ibra dari Paris Saint-Germain

Ini Hal yang Paling Dirindukan Ibra dari Paris Saint-Germain

Meski telah mencetak banyak gol bersama Klub Prancis dan memenangkan sejumlah gelar juara, Penyerang asal Swedia tersebut tidak ragu untuk berceloteh dengan mengatakan satu-satunya hal yang ia rindukan dari PSG adalah gaji terakhirnya di klub.

Ini Hal yang Paling Dirindukan Ibra dari Paris Saint-Germain

Zlatan Ibrahimovic, penyerang asal Swedia ini mengungkapkan satu-satunya hal yang dia rindukan dari mantan klubnya, Paris saint-Germain, setelah sejak beberapa pekan yang lalu resmi meninggalkan klub asuhan Unai Emery tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mantan pemain AC Milan dan Barcelona tersebut memang telah resmi pergi dari Prancis di akhir musim ketika kontraknya habis, dan ia bergabung dengan Manchester United musim ini. Dengan kata lain, dia bergabung ke Old Trafford secara bebas transfer alias gratis.

Adapun, selama empat tahun lamanya menjadi penggawa Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic sejatinya telah memenangkan empat trofi Ligue 1 dan mencatat banyak rekor individu, termasuk salah satunya menjadi top skorer sepanjang masa klub dan menorehkan rekor hat-trick tercepat di Prancis.

Namun, bukan gol atau gelar yang dia rindukan bersama klub Prancis tersebut, melainkan gaji terakhirnya.

“Saya merindukan gaji terakhir saya di Paris. Kalian harus tahu, bahwa hal itulah yang saya rindukan dari klub tersebut, Tim yang mereka punya amat kuat, mereka mendatangkan beberapa pemain bagus dan filosofi mereka tetap sama – memenangkan semua dan coba meraih Liga Champions. Namun jika anda bisa menjentikkan jari saja, kemudian anda bisa menjuarai liga Champions, maka semua orang akan bisa melakukan hal tersebut,”

“Bukan seperti itu cara yang benar untuk dilakukan. Anda harus bekerja keras, gunakan waktu yang ada, sabar, semua akan datang dengan sendirinya. Itu masalah lain dan bukan masalah saya. Saya punya masalah saya sendiri.” tutur Ibra pada SFR.

Related posts

Leave a Comment