Ini Kata Marcos Alonso Setelah Resmi Berseragam Chelsea

Ini Kata Marcos Alonso Setelah Resmi Berseragam Chelsea

Bek berusia 25 tahun tersebut mengaku percaya bahwa pindah ke London pada bursa transfer musim panas tahun ini merupakan keputusan yang tepat. Alonso menganggap bahwa keputusannya pindah ke Chelsea adalah langkah yang sangat besar dalam karirnya sebagai pemain sepakbola.

Ini Kata Marcos Alonso Setelah Resmi Berseragam Chelsea

Marcos Alonso, bek berusia 25 tahun ini akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya hijrah ke Liga Primer Inggris, meninggalkan Fiorentina demi bergabung dengan skuat asuhan Antonio Conte, Chelsea, pada deadline day bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, selain berhasil mendatangkan David Luiz dari Paris Saint-Germain dengan hanya 10 Juta Euro saja, Chelsea juga berhasil mendaratkan bek 25 tahun asal Spanyol, Marcos Alonso dari tangan Fiorentina pada deadline day bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar yang beredar di sejumlah Media Italia dan Inggris, The Blues disebut harus membayar sebesar 20 juta pounds untuk memboyongnya keluar dari Fiorentina.

Terkait kepindahannya ini, Alonso sendiri mengaku puas dengan kepindahannya ke Stamford Bridge dan percaya bahwa kepindahannya ini merupakan sebuah langkah yang besar dalam perjalanan karirnya sebagai pemain sepakbola.

“Saya merasa amat sangat bahagia karena akhirnya saya bisa bergabung dengan klub seperti Chelsea. Pindah ke sini merupakan keputusan terbesar yang saya ambil dalam karir saya. Ketika saya tahu Chelsea menginginkan saya, maka saya tidak perlu berpikir lagi untuk menerima tawaran tersebut” Demikian ujar Marcos Alonso kepada Chelsea TV.

Sebagai informasi, Marcos Alonso adalah pemain berkebangsaan Spanyol yang pernah membela Real Madrid, bahkan dia merupakan pemain jebolan akademi Los Blancos. Sempat membela Bolton Wanderers dan Fiorentina sebelum akhirnya merapat ke Chelsea. Selama di Fiorentina, Alonso sendiri mencatatkan 57 caps dan mencetak 4 gol di ajang Serie A Italia.

Related posts

Leave a Comment