Inilah Dua Peain Yang Menolak Pinangan Chelsea

Inilah Dua Peain Yang Menolak Pinangan Chelsea

Hingga saat ini salah satu raksasa sepak bola Inggris yaitu Chelsea tengah mencari beberapa pemain yang ingin dihadirkan guna memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara dan juga untuk menghadapi pertarungan musim depan. Ada beberapa nama yang ingin mereka rekrut namun diantaranya ada juga pemain yang menolak pinangan Chelsea.

Salah satu pemain yang menolak pinangan Chelsea adalah Ricardo Rodriguez. Pemain belakang dari VfL Wolfsburg sepertinya lebih tertarik untuk direkrut dengan Inter Milan dibanding dengan Chelsea. Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, pemain bertahan di posisi kiri itu saat ini masih berada di bawah kontrak hingga Juni 2019 mendatang namun Ia tidak mempermasalahkan walaupun akan direkrut pada musim kompetisi selanjutnya dengan nilai tebusan senilai 22 juta euro.

Sky Sport Italia juga menyebutkan bahwa pemain asal Swiss itu memiliki banyak penawaran dari klub luar Bundesliga, termasuk di antaranya Paris Saint Germain, Arsenal, dan Chelsea, akan tetapi sang pemain lebih ingin bermain di Serie A dan senang liburan di Italia.

Memang Inter saat ini sedang menata kembali pasukan mereka dan hal tersebut dimulai pada bursa transfer musim dingin ini. Hanya saja Rodriguez sepertinya akan bergabung pada musim panas nanti usai kompetisi musim ini berakhir.

Ricardo Rodriguez sendiri mengawali karir profesionalnya menghabiskan karirnya di salah satu klub Swiss Super League yaitu FC Zurich selama dua tahun sebelum akhirnya ditebis Wolfsburg pada 2012 dengan biaya 8,5 juta euro.Dan di musim ini, walau sebagai bek, Ia telah membuat dua buah gol dan dua assist dalam 15 penampilannya di Bundesliga.

Selain Ricardo, dikabarkan Kalidou Koulibaly, pemain belakang Napoli menolak pinangan dari Chelsea. Memang Ia sempat diincar oleh Antonio Conte pada musim panas lalu. Dan info terbaru Ia akan akan mencoba untuk mencoba lagi ajukan proposal bek asal Senegal itu pada bursa transfer Januari ini.

Namun saat wawancara dengan Radio Kiss Kiss belum lama ini, agennya mengungkapkan tentang kebahagian kliennya di Napoli. Ia mengarakan ” Koulibaly memiliki hubungan sangat baik dengan pelatih Maurizio Sarri.  Pelatihnya yakin padanya dan Koulibaly berkembang dari hari ke hari, dan dalam pandangan saya, masih ada ruang untuk berkembang,”.

Related posts

Leave a Comment