Inilah Jadwal Pekan Pertama Liga Primer Inggris musim 2016-17 Mendatang

Inilah Jadwal Pekan Pertama Liga Primer Inggris musim 2016-17 Mendatang

Selain Arsenal melawan Liverpool, ada beberapa pertandingan yang juga tidak kalah menariknya pada pekan pembuka Liga Primer Inggris Musim 2016/17 mendatang, termasuk diantaranya pertandingan antara Everton melawan tottenham Hotspur dan Hull City versus Leicester City.

Inilah Jadwal Pekan Pertama Liga Primer Inggris musim 2016-17 Mendatang

Masa Liburan Musim panas tahun ini memang baru saja berlangsung, bahkan turnamen Internasional Euro 2016 dan Copa America Centenario 2016 juga masih bergulir, namun tentu saja, liga-liga Top eropa sudah mempersiapkan perandingan demi pertandingan yang akan bergulir pada kampanye musim 2016/17 mendatang. Liga Primer Inggris adalah salah satu tim yang telah mempersiapkan bagaimana pekan-pekan baru untuk musim 2016/17 mendatang. Mereka telah merilis daftar pertandingan dari pekan pertama sampai pekan terakhir, tentu saja yang membuat penasaran adalah pertandingan apa saja yang akan tercipta di pekan pertama musim depan.

FA sebagai penyelenggara kompetisi tersebut sendiri telah merilis daftar pertandingan pekan pertama. Akan ada beberapa laga sengit yang akan berlangsung, termasuk diantaranya pertandingan antara Arsenal melawan Liverpool. Selain itu, ada juga pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Sang Juara baru, Leicester City akan berhadapan dengan Hull City pada pekan pembuka nanti. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar pertandingan pada pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2016/17 mendatang.

Bournemouth vs Manchester United
Arsenal vs Liverpool
Burnley vs Swansea
Chelsea vs West Ham
Crystal Palace vs West Brom
Everton vs Tottenham
Hull City vs Leicester City
Man City vs Sunderland
Middlesbrough vs Stoke
Southampton vs Watford

Jadwalnya sendiri masih belum dirilis karena memang sewaktu-waktu dapat berubah, mengingat turnamen Internasional dan laga ujicoba pra musim lainya yang masih belum selesai digelar.

Related posts

Leave a Comment