Inilah Skuat Tim Nasional Brazil untuk ajang Olympiade 2016

Inilah Skuat Tim Nasional Brazil untuk ajang Olympiade 2016

Seperti yang sudah diprediksi, ada nama Neymar dalam skuat Brazil untuk Olympiade 2016, selain sang bintang barcelona, juga ada pemain Bayern Munchen Douglas Costa dan kiper Palmeiras, Fernando Prass.

Inilah Skuat Tim Nasional Brazil untuk ajang Olympiade 2016

tim Nasional Brasil resmi mengumumkan skuat final yang mereka persiapkan untuk turnamen Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro pada Agustus 2016 mendatang. Sebagai informasi, setiap kontestan di ajang Olimpiade tersebut harus berisikan minimal 15 pemain yang berusia di bawah 23 tahun, ditambah tiga pemain senior. Nah, slot pemain senior tersebut sejatinya dihuni oleh Kapten tim Neymar (24), kemudian winger Bayer Munchen Douglas Costa (25), dan Kiper Palmeiras, Prass (37) berdasarkan pemilihan yang dilakukan oleh pelatih Micale. Neymar sendiri absen di Copa America Centenario kemarin, dan itu dia lakukan memang demi berlaga Olimpiade, bakal mengapteni Selecao untuk membidik medali emas pertama mereka dalam sejarah turnamen ini.

timnas Brazil yang menjadi tuan rumah dalam laga tersebut akan tergabung di Grup A bersama dengan Afrika Selatan, Irak, dan Denmark. Berikut skuat lengkap Brasil untuk Olimpiade Rio yang dirilis pada Rabu (29/6) ini.

Penjaga gawang : Fernando Prass (Palmeiras), Uilson (Atletico Mineiro).

Defender : Luan (Vasco), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Marqunhos (Paris Saint-Germain), Douglas Santos (Atletico Mineiro), Zeca (Santos), Willian (Internacional).

Gelandang : Rafinha (Barcelona) Rodrigo Dourado (Internacional), Fred (Shakhtar), Thiago Maia (Santos), Felipe Anderson (Lazio).

Striker : Neymar (Barcelona), Douglas Costa (Bayern Munich), Gabriel Barbosa (Santos), Gabriel Jesus (Palmeiras), Luan (Gremio).

Sebagai informasi, Neymar, Costa dan Prass berhasil memenangkan persaingan dengan Willian, Oscar dan Firmino yang sebelumnya menginginkan tempat di ajang tersebut.

Incoming search terms:

  • brazil berita bola terbaru

Related posts

Leave a Comment