Inter Milan Kalah, Samir Handanovic Kritik Manajemen Klub

Inter Milan Kalah, Samir Handanovic Kritik Manajemen Klub

Penjaga gawang asal Slovenia itu merasa bahwa kebugaran sebagian besar para pemain Inter Milan berada dalam kondisi yang buruk, karena pihak manajemen hanya mengirimkan sedikit pemain dalam Tur Pra Musim kemarin.

Inter Milan Kalah, Samir Handanovic Kritik Manajemen Klub

Samir Handanovic, penjaga gawang andalan Inter milan tersebut tak ragu untuk melayangkan kritik kepada pihak manajemen Nerazzuri, tentu saja terkait dengan burukya performa tim dalam laga perdana Serie A Italia musim ini. Inter sendiri secara mengejutkan kalah di tangan Chievo Verona saat bermain pada Giornata pertama Serie A Italia musim ini akhir pekan kemarin.

Tak tanggung-tanggung, Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0, kemenangan tim tuan rumah Chievo Verona. Hasil ini tentunya membuat Inter Milan terkapar di peringkat bahwa klasemen sementara. Meski hanya pekan pertama, namun orang-orang justru berpendapat bahwa giornata pertama lah yang terpenting, mengingat sangat penting bagi rasa percaya diri para pemain.

Samir Handanovic, yang kebobolan dua gol dalam laga tersebut tak ragu untuk melayangkan kritik pedas kepada pihak manajemen Inter Milan. Ini terkait dengan kebugaaran para pemain yang dinilainya sangat buruk menyusul minimnya kesempatan bermain saat tur pra musim berlangsung.

”Lantas, apa yang membuat saya marah? Sebenarnya ada banyak hal, namun ini bukanlagh tempat untuk bierbicara mengenai hal tersebut. Kami tahu bahwa tingkat kebugaran kami tidaklah bagus, karena kami menjalani Turnamen Pra Musim hanya dengan setengah dari skuat kami. Ini bukanlah salah dari peatih kami, namun salah mereka yang mengaturnnya dengan buruk. Kami hampir belum menuntaskan latihan apapun, karena itulah kami tidak berada dalam kondisi yang bagus” Demikian ujar Handanovic kepada Mediaset Premium.

Inter Milan sendiri datang dengan wajah baru musim ini, karena posisi pelatih kini dijabat oleh Frank De Boer.

Related posts

Leave a Comment