Inter Milan Resmi tunjuk Frank De Boer jadi Manajer Anyar

Inter Milan Resmi tunjuk Frank De Boer jadi Manajer Anyar

Hanya berselang sehari setelah pemecatan Roberto Mancini, La Beneamata langsung menunuk Manajer asal Belanda itu untuk menangani tim Utama mereka musim depan. Tapi, masih belum diketahui, berapa lama durasi kontrak yang mengikat sang manajer di Giuseppe Meazza.

Inter Milan Resmi tunjuk Frank De Boer jadi Manajer Anyar

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, langsung berhasil menemukan pengganti Roberto Mancini. Ya, La Beneamata baru saja resmi mengumumkan kedatangan manajer asal Belanda, Frank De Boer untuk menangani Klub musim depan.

Sebagaimana diketahui, kemarin, Roberto Mancini yang mejabat sejak tahun 2014 silam memang telah resmi berpisah dengan Klub setelah tercapainya kesepakatan bersama yang dianggap sebagai jalan terbaik bagi kedua pihak. Sementara itu, Frank De Boer memang sedang menganggur setelah meninggalkan jabatannya sebagai manajer Ajax pada akhir musim kemarin.

Hanya selang sehari selepas pengumuman pemecatan Roberto Mancini, Inter Milan langsung mengumumkan kedatangan manajer asal Belanda tersebut. Hanya saja, tidak diketahui, berapa durasi kontrak yang akan mengikat eks pemain Barcelona di Giuseppe Meazza. Berikut pernyataan resmi Inter Milan lewat laman klub,.

”FC Internazionale Milano dengan bangga mengumumkan bahwa Frank De Boer adalah pelatih baru klub dan dia akan diperkenalkan siang ini pada pukul 14.00 Waktu setempat, selama konferensi pers”.

Selama lima musim menjadi manajer Ajax Amsterdam, sang pelatih asal Belanda berhasil mempersembahkan empat gelar juara Eredivisie. Dia juga pernah menjadi assisten Tim Nasional Belanda pada ajang Piala dunia 2010 silam, yang mana tim Oranje berhasil melangkah hinggga ke babak final.

Statistiknya cukup bagus, dari total 263 pertandingan sebagai manajer, dia berhasil memenangkan 158 diantaranya, dengan catatan kalah 47 laga saja, dan imbang sebanyak 58 pertandingan.

Related posts

Leave a Comment