Islam Slimani Resmi Gabung Leicester City

Islam Slimani Resmi Gabung Leicester City

Penyerang Tim Nasional Aljazair tersebut mengaku sangat terhormat karena telah mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Leicester City. Dia begitu antusias untuk memulai karirnya bersama dengan sang juara bertahan Liga primer Inggris.

Islam Slimani Resmi Gabung Leicester City

Leicester City cukup menggebrak dalam hal belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah sebelumnya berhasil mendaratkan sejumlah pemain top seperti Ahmed Musa dan Nampalys Mendy, The Foxes kini berhasil mendaratkan seorang pemain Tim Nasional Aljazair yang berposisi sebagai penyerang, dia adalah Islam Slimani.

Ya, Pemain yang tampil gemilang dalam beberapa kesempatan tersebut resmi ditebus dari tangan Raksasa Liga Portugal, Sporting CP. Menurut informasi yang dirilis sejumlah media Inggris, Sang juara bertahan Liga Primer tersebut harus membayar senilai 30 Juta Euro, ditambah dengan lima juta Euro lagi sebagai bonus jika Klub mendatangkan prestasi di akhir musim nanti kepada pihak Sporting CP. Islam Slimani sendiri diikat kontrak kerja berdurasi lima tahun.

”Semua telah selesai, Penyerang Tim Nasional Algeria, Islam Slimani baru saja menuntaskan kepindahannya di Deadline Day menuju Leicester City. Selamat datang Slimani!” Demikian Kicau Akun twitter The Foxes.

Sementara itu, sang pemain sendiri merasa senang dengan kesempatan yang ia dapatkan untuk bergabung dengan Leicester City. Dia merasa terhormat bisa membela klub yang mencatatkan sejarah tahun lalu tersebut.

”Untuk bisa bergabung dengan tim seperti Leicester City merupakan sebuah kehormatan yang besar, dan saya tidak sabar untuk memulai tantangan baru bersama klub ini. Saya selalu memiliki keinginan untuk bermain di Liga Primer dan untuk mendapatkan kesempatan tersebut bersama dengan sang juara bertahan merupakan sebuah kesempatan yang tidak bisa saya tolak” Ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Related posts

Leave a Comment