Ivan Rakitic Sebut Portugal Tidal Layak Lolos ke Perempat final

Ivan Rakitic Sebut Portugal Tidal Layak Lolos ke Perempat final

Namun, sang pemain Barcelona enggan terlarut dalam kesedihan, dia mengaku sudah tak sabar bertemu dengan istri dan anaknya di rumah, dan mengalihkan dukungan kepada rekan-rekannya di tim Nasional Spanyol setelah tersingkirnya Kroasia.

Ivan Rakitic Sebut Portugal Tidal Layak Lolos ke Perempat final

Ivan Rakitic, gelandang Internasional Kroasia ini menganggap Portugal sama sekali tidak layak lolos ke babak perempat final, karena merasa bahwa CR7 cs sama sekali tidak melakukan apapun dan pada akhirnya menang karena faktor keberuntungan saja. Seperti diketahui, Kedua tim memang hanya bermain imbang tanpa gol di waktu normal di pertandingan 16 besar Euro 2016 ini. Kroasia sendiri terlihat sangat dominan dalam laga tersebut, namun pada akhirnya portugal mencetak gol penentu kemenangan di babak tambahan waktu. Hal inilah yang membuat Seleccao melangkah ke babak perempat final, sedangkan Kroasia harus angkat kaki. Rakitic sendiri menilai bahwa Cr7 Dkk tidak pantas lolos ke perempat final. Namun dia juga enggan terlalu terlarut dalam kesedihan.

“Menurut saya, orang-orang baru saja melihat kepulangan salah satu tim terbaik di Euro 2016. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Portugal, tapi faktanya, mereka menyingkirkan kami tanpa melakukan apapun, sampai akhirnya mereka bisa maju ke perempat final. Bagi saya, mereka tidak pantas berada di babak tersebut, meski akhirnya meraih kemenangan,”

“Tapi yang sudah biarlah berlalu, dan Jika saya harus mendukung satu tim di sisa turnamen ini, maka saya akan mendukung Spanyol. Akan tetapi, sekarang yang saya inginkan adalah pulang ke rumah, karena saya merindukan putri dan istri saya. Sekarang, Euro dan sepakbola tidak akan ada lagi dalam pikiran saya untuk sementara waktu. Semoga beruntung untuk Spanyol, saya berharap mereka juara, karena itu artinuya, ada banyak rekan setim saya di Barcelona yang bakal juara.” tutur Rakitic pada AS.

Related posts

Leave a Comment