Jack Wilshere Sambut Positif Kembalinya Pogba ke Premier League

Jack Wilshere Sambut Positif Kembalinya Pogba ke Premier League

Gelandang Arsenal ini mengaku cukup tahu dengan sosok Paul Pogba ketika sang pemain Prancis masih membela tim akademi Manchester United, dimana dia pernah beberapa kali berhadapan dengan eks pemain Juventus tersebut.

Jack Wilshere Sambut Positif Kembalinya Pogba ke Premier League

Jack Wilshere, gelandang milik Arsenal ini mengaku senang dengan kehadiran Paul Pogba di Liga Primer Inggris musim ini, sebagaimana langkah Manchester United mendatangkan eks pemainnya itu dari Juventus dengan banderol senilai 89 Juta Poundsterling yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola.

Sebagaimana diketahui, Gelandang Internasional Prancis tersebut memang pernah berkostum Manchester United, pada periode tahun 2009 kemudian meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer menuju Juventus pada tahun 2012. Selama empat tahun di Turin, Pogba mengalami perkembangan karir dan level permainan yang luar biasa, sampai-sampai United harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk memulangkannya ke pelukan mereka.

Transfer itu sudah resmi terealisasi, ada yang menyambutnya dengan sinis, tapi tidak sedikit juga yang justru menyambutnya dengan positif, seperti Jack Wilshere salah satunya. Menurut penggawa Arsenal tersebut, kehadiran Pogba di Liga primer Inggris akan sangat bagus, bagi kompetisi itu sendiri. Wilshere juga mengaku telah mengenal sosok Pogba saat yang bersangkutan masih berseragam united dulu.

“Saya cukup tahu tentang dia, saya pernah bermain berhadapan dengannya beberapa kali, tentu saja saat dia masih berada di tim muda Manchester United. Anda mungkin selalu memberitahu kembali jika dia punya sesuatu yang spesial”

“Sungguh, adalah sebuah kejutan ketika dia hengkang dari United empat tahun lalu, akan tetapi, tentu saja membuat nama dan karirnya sendiri meroket saat di Juventus. Dia punya talenta yang sangat bagus dan Liga primer Inggris adalah tempat yang lebih bagus untuknya sekarang” Kata Wilshere kepada Sky Sports News HQ.

Related posts

Leave a Comment