James Milner resmi Pensiun dari Tim Nasional Inggris

James Milner resmi Pensiun dari Tim Nasional Inggris

Hal tersebut dibeberkan oleh pelatih anyar Tim Nasional Inggris, Sam Allardyce yang sangat menghormati keputusan pemain Liverpool untuk gantung sepatu dari pentas Internasional. Sam berharap agar Milner merasa bangga dengan tujuh tahun karirnya bersama Timnas.

James Milner resmi Pensiun dari Tim Nasional Inggris

James Milner, gelandang berusia 31 tahun tersebut akhirnya resmi meninggalkan karirnya sebagai pemain Tim Nasional Inggris, dengan kata lain, pemain yang merupakan penggawa Liverpool tersebut telah resmi pensiun dari pentas Internasional.

Sebagai informasi, Milner sendiri telah bergabung dengan The Three Lions sejak tahun 2009 silam. Selama tujuh tahun, eks pemain Manchester City ini sudah menorehkan 61 caps. Piala Euro 2016 kemarin adalah kompetisi terakhir yang dia mainkan bersama dengan Tim Nasional Inggris.

”James memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan karirnya di Level Internasional dalam beberapa bulan ke depoan, dan mempertimbangkan apa yang akan menjadi keputusannya, terutama dengan keluarga baru di rumah dan sedikitnya waktu luang di luar lapangan selama menekuni karir professional selama 15 tahun”

”Setelah berbicara dengan panjang lebar bersamanya di awal pekan ini, James telah memutuskan untuk mundur dari tugas Internasional, sebuah keputusan yang amat saya hormati”

”Dia boleh merasa bangga diri terhadap tujuh tahun karirnya di Tim Nasional Senior Inggruis dan tidak pernah membiarkan negaranya merasa kecewa karena telah memanggilnya. Karirnya di Level klub juga sudah gemerlap, masih memiliki beberapa tahun ke depan. Tentu saja, kami berharap yang terbaik bagi Liverpool di musim ini dan musim seterusnya” Demikian ujar Big Sam sebagaimana dilansir situs resmi FA.

Timnas Inggris lewat akun twitter resminya juga mengumumkan keputusan Milner.

”Kami bisa mengkonfirmasi bahwa James Milner telah pensiun dari Pentas Internasional setelah mencatatkan 61 caps bersama The Three Lions”.

Related posts

Leave a Comment