James Rodriguez Tegaskan Komitmen dengan Real Madrid

James Rodriguez Tegaskan Komitmen dengan Real Madrid

Bertahan di klub sebesar Real Madrid menurut James merupakan mimpi nya sejak lama, gelandang internasional Kolombia itu tidak melihat alasan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, sebagaimana rumor yang belakangan ini terdengar di sejumlah media Spanyol.

James Rodriguez Tegaskan Komitmen dengan Real Madrid

Winger Internasional Kolombia, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya akan tetap berseragam Real Madrid musim depan, membantah rumor yang belakangan ini terus terdengar di sejumlah media Eropa, dengan beberapa raksasa Eropa yang dikaitkan dengan dirinya. Memang harus diakui bahwa James Rodriguez adalah salah satu pemain yang sedang menjadi incaran banyak raksasa Eropa, Juventus, Manchester United, Chelsea dan paris Saint-Germain diklaim sebagai peminat berat sang winger Internasional Kolombia tersebut. James sendiri kabarnya memang berencana untuk hengkang menyusul minimnya kesempatan bermain yang ia dapakan sejak klub diambil alih Zinedine Zidane musim kemarin.

Akan tetapi, lewat pernyataan terbarunya, mantan pemain AS Monaco tersebut menegaskan komitmennya bersama dengan Real madrid dan bertekad untuk tetap bertaahan di Santiago Bernabeu yang menurutnya adalah impian sejak lama.

“saya selalu ingin bertahan di klub sebesar Real Madrid, hal itu adalah salah satu mimpi dalam hidup saya selama ini” Demikian kata James kepada reporter.

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun tersebut berbicara tentang tim Nasional Kolombia yang baru saja meraih tiket ke fase gugur Copa america centenario 2016 pasca kemenangan atas paraguay.

“Saya selalu merasa senang karena bisa membela Tim Nasional, bersama dengan tim ini, saya selalu ingin bermain, dan membantu tim ini. Kita harus melanjutkan hasil yang sejauh ini sudah kita torehkan” Tandasnya.

James sempat dikabarkan terbang ke turin untuk mencapai kesepakatan dengan Juventus, namun kesepakatan tidak tercapai.

Related posts

Leave a Comment