James Rodriguez Tegaskan Rela Lumpuh Demi timnas Kolombia

James Rodriguez Tegaskan Rela Lumpuh Demi timnas Kolombia

Sempat diprediksi bakal absen dalam pertandingan melawan Paraguay, James tetap tampil bahkan mencetak gol kemenangan bagi El Tricolore, sang winger Real Madrid mengaku bahwa dirinya rela sampai lumpuh demi membela Negara di Level Internasional.

James Rodriguez Tegaskan Rela Lumpuh Demi timnas Kolombia

Kapten Tim Nasional Kolombia, James Rodriguez, mengaku bahwa dirnya rela bermain sampai lumpuh demi bisa membela Tim Nasional di Level Internasional. Sebagaimana diketahui, James memang turut bermain pada pertandingan pertama Kolombia melawan Amerika Serikat yang kemudian dimenangkan Kolombia dengan skor akhir 0-2, James mencetak gol dalam laga tersebut, namun setelahnya dia mengalami cedera yang cukup Serius. Bahkan, hasil diagnosa tim medis selepas pertandingan, hampir bisa memastikan bahwa James akan absen dalam pertandingan melawan Paraguay, yang berlangsung rabu kemarin. Namun, faktanya justru berbeda.

James bermain sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut, bahkan dia turut mencetak gol dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-1 kemenangan Kolombia itu. Pengorbanan besar yang dilakukan James ini menuai pujian dari sejumlah pihak, terutama setelah mengetahui bagaimana kondisi cederanya dalam pertandingan tersebut.

Namun James, sendiri menegaskan bahwa dia pun rela jika harus lumpuh demi bisa membela Panji El tricolore.

“Di Sini, untuk Kolombia, saya rela bermain sampai kaki saya tidak bisa digunakan lagi, saya selalu ingin bermain dan senang karena saya juga ingin terus bisa membantu tim, hari ini, saya bisa melakukan itu”

“Paraguay bermain sangat baik sepanjang pertandingan, namun kami akhirnya bisa mengubah hasil final, terutama ketika tim lawan memiliki permainan yang lebih baik. Kolombia sendiri punya kualitas, dan saya rasa itu mampu kami maksimalkan dalam pertandingan yang luar biasa” Kata Winger Real Madrid selepas pertandingan.

Kolombia sendiri lolos ke fase gugur setelah kemenangan yang mereka raih itu.

Related posts

Leave a Comment