Jelang Final Copa America Centenario 2016, Ini Kata Messi

Jelang Final Copa America Centenario 2016, Ini Kata Messi

Pemain Barcelona itu ingin merubah peruntungannya bersama Argentina di Final Copa america Centenario 2016, terutama setelah gagal di dua partai final turnamen Internasional dalam dua tahun terakhir.

Jelang Final Copa America Centenario 2016, Ini Kata Messi

Senin, 27 Juni 2016 mendatang, akan menjadi pertandingan yang penting bagi Argentina dan Chile, dimana kedua tim kembali bertemu pada babak final Copa America Centenario 2016, setelah sebelumnya sempat saling berhadapan di fase Group. Argentina berhasil melangkah ke partai final turnamen ini untuk kali kedua secara beruntun, dan ketiga beruntun di level Internasional setelah piala Dunia 2014 silam. Tentu saja, Final nanti akan jadi spesial bagi sang Kapten Lionel Messi yang sejauh ini telah mengemas lima gol dari 4 pertandingan. Lantas, apa kata sang pemain Barcelona menjelang laga yang akan berlangsung pada senin mendatang itu?

Harus diakui Messi, bahwa kegagalan di dua final sebelumnya menyakitkan, namun sekarang adalah saat yang tepat untuk mengubah peruntungannya bersama Les Albiceleste, mempersembahkan gelar pertamanya untuk Negara.

“Pertandingan Final nanti akan sangat penting bagi saya karena saya yakin kami bisa memenangi Copa America tahun ini. Kemenangan tentunya akan menjadi kado terbaik yang bisa kami berikan kepada Argentina, tidak hanya untuk saya akan tetapi juga untuk keseluruhan tim ini. Kami harus bisa memanfaatkan secara maksimal kesempatan ini dan memenangkan trofi juara dengan cara apapun”

“Kami semua merasa nyaman, sangat bersemangat dan tak sabar menjalani pertandingan ini. Kami menghadapi laga final dengan spektakuler, tapi memang benar kami masih harus membuktikannya di lapangan.”

“Kami merasa bahwa kami sudah tumbuh berkembang sebagai sebuah tim, sebagai grup dan menjadi lebih menyatu pada tahun ini. Kami akan fokus sepenuhnya pada piala dan tak ada yang bisa mengubah itu” Ujar Messi kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment