Jeremy Mathieu dan Andres Iniesta Absen di Laga Perdana La Liga

Jeremy Mathieu dan Andres Iniesta Absen di Laga Perdana La Liga

Kabar yang tentu saja kurang menggembirakan itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Barcelona melalui situs resmi klub. Dimana, Iniesta dan Mathieu mendapati cedera yang berbeda, namun terjadi saat kedua pemain membela klub pada partai leg pertama Piala Super Spanyol.

Jeremy Mathieu dan Andres Iniesta Absen di Laga Perdana La Liga

Kemenangan yang diraih sang juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Sevilla akhir pekan kemarin sejatinya harus dibayar mahal. Adalah dua pemain inti klub catalan tersebut, Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu harus tumbang karena mengalami cedera. Dimana kedua pemain tersebutpun pada akhirnya dipaksa absen pada pertandingan perdana La Liga Spanyol musim 2016/17 ini.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang melakoni partai leg pertama Piala Super Spanyol menghadapi Sevilla pada senin dinihari kemarin waktu setempat. Barca berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di kandang Sevilla, berkat gol yang masing-masing dicetak Luis Suarez dan Munir El Haddadi. Namun, dua penggawa mereka harus jadi korban karena cederayang berbeda-beda.

Dikonfirmasi oleh Barca, dua pemain ini akan absen pada laga pertama La Liga musim 2016/17 melawan Real Betis di Camp Nou (20/8).

“Tes medis telah menarik kesimpulan bahwa Andres Iniesta sedang mengalami cedera lutut yang mana cedera tersebutlah yang akan membuatnya harus absen sekitar dua pekan ke depan. Klub akan melakukan upaya lebih lanjut untuk memastikan kapan sang kapten akan kembali lagi,”

“Sedangkan di lain sisi, Jeremy Mathieu mendapatkan masalah robek pada distal di kaki kanannya dan diperkirakan harus istirahat selama tiga minggu,” Demikian pernyataan Barca di situs resmi klub.

Setidaknya ada dua pertandingan bersama Barcelona yang akan dilewatkan oleh Iniesta dan Mathieu. Pertandingan pertama adalah menghadapi Sevilla pada leg kedua Piala Super Spanyol pada Kamis mendatang dan melawan Real Betis akhir pekan ini.

Related posts

Leave a Comment